Kabar duka mendadak menghampiri dunia sepak bola, Diego Maradona dinyatakan meninggal dunia setelah mengalami serangan jantung

Sebuah laporan dari Football Italia, menyebut jika legenda sepak bola Argentina, Diego Maradona mengalami kolaps. Semakin mengkhawatirkan karena Maradona berada dalam kondisi kritis usai terkena serangan jantung.

Ambulans pun disebut langsung mendatangi kediaman Maradona dengan cepat. Setidaknya, ada 6 ambulans yang sudah mendatangi tempat kejadian Maradona terkena serangan jantung.

Lebih lanjut, sang putri tercinta dan dokter pribadi Maradona pun sudah datang untuk mengecek kondisi terkini dari sang megabintang Napoli dan Barcelona itu. Sayangnya, hingga berita ini diturunkan, kondisi Maradona masih belum dilaporkan lebih lanjut.

Diego Maradona, adalah salah satu legenda sepak bola terbesar pada abad ke-20. Bersama dengan Pele dan Johan Cruyff, Maradona menjadi ikon sepak bola yang hingga kini masih sangat sangat dihormati.

Publik masih belum bisa lupa gol ikoniknya yang merupakan tangan Tuhan serta saat dirinya berhasil melewati 5 pemain lawan sendirian di Piala Dunia 1986. Di level klub, Maradona begitu sukses bersama Napoli dan Barcelona.