Jika ada Sebuah pertanyaan mendasar dari rekan kerja atau teman sejawat Mengapa memilih bioglass mci ?

Secara berkesinambungan mineral-mineral didalam bioglass mci dapat menghasilkan sifat Tarik menarik didalam air. Sifat ini dapat membantu mempercepat pembentukan struktur air. Karena adanya gaya tarik menarik antar molekul di dalam air. Gaya tarik menarik ini akan terus terjadi hingga mencapai titik stabilnya yaitu 6 molekul air yang saling berikatan (hexagonal water) (M.S. Jhon, 2002; Smirnov Igor, 2003). Beberapa penelitian menyatakan bahwa, medan magnet mampu meningkatkan pembentukan air hexagonal hingga mencapai 80% yang sudah dibuktikan dengan simulasi komputer (M.S. Jhon, 2002).

Selain itu juga penelitian menemukan bahwa “GERAKAN VORTEX” dapat membantu pembentukan air hexagonal (M.J. Pangman, 2007).

Gerakan vortex ini merupakan suatu energi paksaan/ tekanan yang diberikan agar terjadinya pembentukan air hexagonal lebih cepat. Tekanan ini tentunya menimbulkan energi yang lebih besar, energi yang lebih besar ini pun akhirnya tersimpan didalam “honeycomb structure” si air hexagonal.

  • MEMANCARKAN ENERGI SKALAR, FAR INFRARED (FIR),  dan ION NEGATIF

Energi skalar adalah hasil dari konvergensi dua gelombang atau frekuensi elektromagnetik identik yang datang dari dua arah yang berlawanan. Perlambatan gerakan bebas dari kedua gelombang identik ini membuat gelombangnya menjadi stasioner. Konsentrasi dari energi berasal dari resonansi proses coupling dari kedua frekuensi elektromagnetik. Gelombang skalar dan gelombang elektromagnetik ini bisa terjadi karena dibuat oleh manusia maupun terbentuk alami (Romerlito C. Macalinao, 2010). Sederhananya ketika dari kiri ada energi skalar dan dari kanan ada energi radiasi, dll. Kedua energi yang berlawanan ini akan bertabrakan sehingga saling memperlambat penghantaran energi masing-masing. 

FIR atau yang biasa disebut Inframerah banyak diimplementasikan pada alat kesehatan. Inframerah yang dipancarkan memberikan efek panas pada tubuh terutama pada permukaan kulit yang terpapar secara langsung. Efek terapi diataranya menghilangkan rasa sakit, meningkatkan sirkulasi darah, mengurangi dan menghilangkan ketegangan otot, dan meningkatkan efek viskoelatik jaringan kolagen (Nurcipto dan Gandha, 2017).

Ion negatif merupakan hasil dari proses pengisian sebuah partikel molekul secara alami dengan mentransfer elektron ke lapisan luar. Berdasarkan penelitian udara segar di pedesaan yang cocok untuk tidur dan hidup sehat berkisar 1000-5000 ion/cc, udara yang menyehatkan seperti di pegunungan berkisar 5000+ ion/cc (Chandrasa, 2018).

  • Mengapa tubuh kita membutuhkan energi skalar, FIR, dan ion negatif?

Didalam kehidupan sehari-hari kita sudah sangat nyaman dengan adanya teknologi seperti handphone, laptop, komputer, dan alat elektronik lainnya. Dengan semakin banyaknya penggunaan alat elektronik ini maka kontaminasi elektromagnetik (radiasi EMF) disekitar kita akan semakin bertambah dan siap membombardir tubuh kita sehingga besar kemungkinan mempengaruhi sel-sel didalam tubuh. Sudah banyak penelitian sains yang membuktikan bahayanya terpapar oleh radiasi EMF, yaitu : leukemia, kanker otak, kanker payudara, alzheimer, parkinson. Efeknya terhadap DNA, mutasi dan inisiasi kanker, imun tubuh menurun, lebih mudah terserang alergi (Romerlito C. Macalinao, 2010).

Energi skalar ini dapat membantu kita untuk meminimalkan efeknya yang berbahaya karena adanya perlambatan gelombang energi radiasi yang dapat dilakukan oleh energi skalar (Romerlito C. Macalinao, 2010).

FIR mampu  memberikan efek terapi diataranya menghilangkan rasa sakit, meningkatkan sirkulasi darah, mengurangi dan menghilangkan ketegangan otot, dan meningkatkan efek viskoelatik jaringan kolagen (Nurcipto dan Gandha, 2017).

Ion negatif mampu membuat tubuh menjadi terasa lebih segar dan menyehatkan, karena berdasarkan penelitian udara segar di pedesaan yang cocok untuk tidur dan hidup sehat memiliki ion negatif berkisar 1000-5000 ion/cc, udara yang menyehatkan seperti di pegunungan berkisar 5000+ ion/cc (Chandrasa, 2018).

Karena bioglass dapat memancarkan energi skalar, Far InfraRed (FIR), dan ion negatif yang sangat besar, berkisar antara 2000-6000 ion/cc. Berdasarkan penelitian udara segar di pedesaan yang cocok untuk tidur dan hidup sehat berkisar 1000-5000 ion/cc, udara yang menyehatkan seperti di pegunungan berkisar 5000+ ion/cc (Chandrasa, 2018) dan kita tidak perlu pergi ke pedesaan maupun ke pegunungan untuk mendapatkan ion negative hanya perlu membawa bioglass.

Untuk mendapatkan ion negatif cukup menngunakan bioglass saja tanpa bersusah payah dan penelitian ilmiah terbaru dalam tabelnya yang berjudul “Natural Healing Indication” jumlah ion yang baik untuk mencegah penyakit berkisar 5000-10000 ion/cc, dan untuk reaksi biologis dan perawatan kesehatan 1000-10000 ion/cc (Lazzerini, Orlando, dan De Pra, 2018).

Baca Juga :

Bioglass Bohong ini Faktanya

Bioglass Mci

Mci Indonesia 

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments