Situbondo,Hallodunia.net –  Pengiriman logistik surat suara untuk Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Situbondo dari PT Temprina Media Grafika di Jember menuju Gudang KPU Situbondo dikawal ketat sejumlah personil Polres Situbondo, Selasa (24/11/2020)

Surat suara tersebut diangkut dengan mobil  boks dengan dikawal Patwal Satlantas Polres Situbondo, sebanyak 255 dos surat suara untuk Pilkada Situbondo tiba di KPU Kabupaten Situbondo. Degan total surat suara yang dikirim sebanyak 508.416 surat suara.

Penyerahan surat suara dari PT Temprina Media Grafika kepada ketuia KPU Situbondo Marwoto, SE disaksikan oleh Kabag Ops Kompol Yatno Mardi, SH bersama anggota yang bertugas pengamanan di digudang logistic KPU Situbondo.

Kabag Ops mengatakan bahwa logistik berupa suarat suara sudah datang digudang KPU dengan pengawalan Patwal Satlantas dari Jember menuju Situbondo kemudian digudang logistic KPU dilakukan pengamanan oleh Satgas Operasi Mantap Praja Semeru 2020 yang khusus melaksanakan tugas pengamanan dalam Pilkada.

“ surat suara sudah tiba dan diserahkan kepada Ketua KPU kemudian gudang logistik dijaga ketat oleh anggota Polres dan Polsek yang masuk dalam Satgas Operasi Mantap Praja Semeru “ terang Kabag Ops

Untuk memastikan keamanan gudang dan logistik Pilkada Situbondo telah ditempatkan sejumlah personil Polri dari Polres Situbondo dan Polsek Jajaran untuk penjagaan selama 24 jam bergantian.(Adm)