Media sosial dibuat terheran-heran dengan penampakan foto transformasi seorang wanita yang kini telah berusia 53 tahun. Meski berusia setengah abad, wajahnya tetap terlihat muda bak ABG.

Foto tersebut diunggah oleh akun Twitter @thelunararchery. Ia mengunggah foto transformasi seorang wanita bersama suaminya pada 1993 silam dan foto terbaru pada 2020 ketika telah memiliki cucu.

Wajah sang wanita menjadi sorotan karena penampilannya diusia setengah abad bahkan terlihat jauh lebih muda dari foto pada 1993 silam.

“Ini orang vampire apa?”(25/11/2020).Beragam komentar membanjiri kolom komentar foto tersebut. Banyak warganet terheran-heran melihat kecantikan nenek berusia 53 tahun itu yang tak luntur sedikitpun.

Tak sedikit warganet merasa iri dengan tampilan nenek cantik yang awet muda itu.

Belakangan diketahui wanita dalam foto tersebut bernama Puspa Dewi Hadi. Puspa adalah seorang selebgram yang memiliki ratusan ribu followers di akun Instagramnya @puspadewihc.

Puspa kerap kali mengunggah beberapa foto dirinya saat melakukan berbagai aktivitas.

Dalam salah satu unggahan, Puspa juga membagikan penampakan foto lawas dirinya saat sedang berolahraga diusia 35 tahun.

Foto tersebut dibandingkan dengan foto dirinya ketika berolahraga diusia 53 tahun.

Ia terlihat sangat segar dan kuat seperti anak muda. Tak satupun orang memercayai Puspa telah berusia 53 tahun dan memiliki seorang cucu.

Ibu beranak dua itu mengaku, sejak masih duduk di bangku sekolah ia gemar berolahraga.

Kebiasaannya itu terus ia pelihara hingga kini berusia lebih dari setengah abad.

“Dari dulu tetap sama semangatnya, tetap suka olahraga bahkan dari muda (masih sekolah) sampai sekarang,” ungkap Puspa.

Saat perayaan ulang tahun ke-53, Puspa juga tampil sangat anggun bak remaja yang merayakan ulang tahun diusia belasan tahun.

Dengan gaun berwarna nude, Puspa terlihat begitu bahagia merayakan hari bertambah usianya bersama seluruh anggota keluarga.