Halodunia.net – Terciptanya rasa aman, damai, dan lancar merupakan harapan bagi semua masyarakat khususnya warga Kota Surabaya. Dengan beberapa kegiatan aksi demo yang telah berjalan, mendapatkan hasil yang maksimal. Tentu semua juga berkat kerjasama beberapa aparat keamanan, dan semua komponen masyarakat Kota Surabaya.

Kapolrestabes Surabaya, Kombes. Pol. Jhonny Edison Isir, S.I.K., M.T.C.P. mengatakan, “ Puji syukur untuk kegiatan aksi unjuk rasa penolakan terhadap UU kali ini berjalan dengan damai, dan lancar”.

Ucapan terima kasih juga disampaikan karena semua warga Kota Surabaya sudah komitmen jogo Suroboyo. Hal tersebut dibuktikan langsung pemantauan di lapangan saat aksi unjuk rasa penolakan UU Cipta Kerja di depan Gedung Grahadi Surabaya.

Baca Juga : Presiden Jokowi Resmikan Pembangunan Jembatan Teluk Kendari

Aksi unjuk rasa tolak UU Cipta kerja yang diikuti oleh aliansi buruh ini merupakan suatu momen terbesar untuk memperoleh hak atas aspirasinya. Tidak semata – mata perhatian penuh dari semua instansi terkait untuk mendukung jalannya aksi unjuk rasa tersebut agar tidak terjadi hal – hal yang tak diinginkan.

Baca Juga: Motif Pembunuh Kerabat Jokowi Berhasil Di Ungkap