Halodunia.net Kombes Pol Johnny Eddizon Isir S.I.K., M.T.C.P. selaku Kapolrestabes Surabaya memimpin pelaksanaan apel pagi personil dihalaman Mapolrestabes, Jumat (6/11/2020).

Turut hadir dalam pelaksanaan apel Wakapolrestabes Surabaya AKBP Hartoyo bersama Para Pejabat utama Polrestabes Surabaya dan Kapolsek Jajaran.

Arahan yang diberikan Kapolrestabes Surabaya, adalah menyampaikan nilai dalam penugasan (keikhlasan), filosofi pekerjaan, dan tingkatkan kerjasama dengan internal dan eksternal.

Ia juga menghimbau seluruh anggota, untuk bersama melawan virus Covid-19. “Tahun ini adalah tahun politik, jadi harus fokus pada Pilkada 2020 dan dinamika operasional.

Baca Saja: Kapolrestabes Surabaya : Anggota Positif Narkoba Langsung diPecat

Polrestabes Surabaya tetap menabuh genderan perang dalam melawan narkoba. Yang terpenting adalah jalin komunikasi yang baik dengan keluarga,” jelas Kombes Pol Johnny Eddizon Isir S.I.K., M.T.C.P.

Dalam apel tersebut, Kapolrestabes Surabaya membuka tanya-jawab kepada seluruh anggota, dan 10 anggota yang berani maju dan bertanya diberikan apresiasi.

Setelah apel pimpinan tersebut, Kapolrestabes Surabaya mengadakan tes urin acak pada setiap anggota di Gedung Bhara Daksa.( Lm,al )

Baca Saja: Warga Suaranya di Kenal Dengan Kebiasaan Unik