Bondowoso,Hallodunia.net – Disaat Malam Tahun Baru 2021 Dalam Sepak terjang mengentas kemiskinan Komunitas Mobrig37 Perjalanan Komunitas Tersebut Dari Desa ke Desa Mencari Fakir Miskin Yang layak untuk dibantu Adapun Warga Tersebut Merupakan Warga Kurang Mampu Di Desa Karang Anyar Klabang Bondowoso.

Dalam rangka membantu Fakir miskin Dan Dhuafa Komunitas MOBRIG37 Bondowoso Jawa Timur Berikan paket sembako Ke 13 Di Desa Karang Anyar Klabang Bondowoso yang berlangsung di Beberapa Warga.

Adapun Pembagian Sembako Dilakukan Menggunakan Kupon Kepada Warga Penerima Sembako Beberapa Paket Sembako Yang Mana Dibagikan Secara Bergilir Kepada Janda Dhuafa.

Para pengurus dan anggota MOBRIG37 Bondowoso yang dipimpin Ketua Umum Bripka Eko Ahlan M Yang Bertugas Di Satuan Brimob Polda Jatim Beserta Wakil Ketua Adit M Mansur Pimpinan Dua Media Online Dan Cetak ini Serta Para Pengurus Mobrig37 tidak mengendorkan semangat membagikan sembako Disaat Gerimis  kepada warga dari pintu ke pintu.

Jully King Beserta Rekanan MR37,Yakin,Mu’in,Tino dan Ferdi ikut Serta Hadir dalam pembagian Sembako Tersebut Di Desa Karang Anyar Klabang Bondowoso

“Untuk dana Yang dikumpulkan Berbagai donatur yang sudah sudi ikut membantu mengulurkan tangan dengan menyisihkan Rejekinya untuk dibelikan sembako dan dibagikan ke yang membutuhkan”Jelas Jully 30/12/2020.

Disaat Malam Tahun Baru Ucapan doa Dan Terima kasih terurai dalam Lisan sang Dhuafa Mengucapkan Terima Kasih masih ada Preman bertato dan Residivis Insaf yang sudi memberikan Sembako kepada Para Dhuafa.

Salah Satu Warga desa karang anyar  Klabang B.Arso Menyampaikan Terima kasih Kepada Komunitas Mobrig37 Yang Sudah memberikan Sembako kepada Warganya yang kurang mampu”Terima Kasih mas Sudah Berusaha singgah dan hadir kerumah warga untuk membantu Para dhuafa yang kurang mampu semoga kedepannya lebih sukses dan Solid”Pungkasnya.(ADM)