Bondowoso,HALLODUNIA.NET – Pemuda Asal Desa karang Melok Sofyan Feri 40Th Yang Kesehariannya Sebagai Perangkat Desa Menyempatkan Untuk Fungsikan Ruang Tamu dan Belakang Rumah Sebagai Budidaya Koi Impor Dan Ekspor Yang Pekan Ini Banyak Diminati Baik Kalangan Pemerintah Ataupun Swasta.

Dalam Menjalankan Tugas Sebagai Pelayan Masyarakat baik administrasi ataupun dalam bidang sosial Sofyan Feri Tidak Hentinya Melayani masyarakat Jika Dimintai bantuan.

Kesehariannya Sofyan Feri Menyempatkan Waktu Senggang Sebagai Arsitektur Dalam Pembuatan Kolam Koi Baik Dalam Ruangan Atau Luar Ruangan Sehingga Nama Feri Sudah Tidak Asing Lagi Di Koilovers Yang Dikota Bondowoso.

“Ya Saya penghobi Ikan Koi mas dirumah Juga Budidaya yang peminatnya Banyak Dari TNI POLRI Sering Kerumah Untuk Membeli Ikan,Kadang Saya diundang Dalam Pembuatan Kolam Koi Milik Dinas Ataupun Perorangan Mas”Jelas Feri Sapaan Akrabnya.

Dalam Upaya Pelestarian Koi Di Bondowoso Sudah Tidak Asing Lagi Sehingga Peminat Yang Dari kalangan Bawah Dan Atas sudah sering kita jumpai D Bondowoso Ataupun Kota Tetangga.(Tim)