Halodunia.net – 7 artis yang dipecat ini terkenal loh, kira-kira kenapa yaa para aktor dan aktris pemeran utama ini dipecat dari film?

Menjadi pemeran utama dalam sebuah film memang sesuatu yang membanggakan. Apalagi jika mendapat peran utama di industri film Hollywood, kekayaan dan pupularitas pasti akan datang menghampiri. Namun menjadi seorang pemeran utama tidaklah semudah membalikkan telapak tangan.

Masalah ego dan kesalahan yang dibuat bisa saja langsung membuat sang aktor langsung mengalami karir yang buruk, kebangkrutan, hingga dipecat sebagai pemeran. Meski sang aktor memerankan pemeran utama dalam suatu film, bukan berarti dia bebas dari pemecatan.

Nah, berikut ini ada 7 aktor dan aktris Hollywood yang dipecat dari pemeran utama film. Siapa saja mereka? Berikut ulasannya

1.Andrew Garfield

www.instagram.com

www.instagram.com

Andrew Garfield sangat populer karena sukses memerankan tokoh Peter Parker dalam film The Amazing Spider-man. Tapi, karena suatu kesalahan yang dilakuka membuat dia tidak lagi membintangi film ketiga The Amazing Spider-man tahun 2017.

Hal ini karena Garfield tidak mendatangi acara besar yang di adakan oleh Sony, aktor tersebut akhirnya di pecat dari film ketiga The Amazing Spider-man.

Awalnya, Sony berniat memberikan kontrak jangka panjang bagi Garfield memerankan sosok Spider-Man dalam sekuel lanjutan serial tersebut. Namun, Sony dan Marvel membatalkan rencana itu, dan memilih membuat film reboot baru berjudul Spider-Man: Homecoming dengan menunjuk Tom Holland sebagai pemeran utama.

2.Megan Fox

www.instagram.com

www.instagram.com

Aktris Megan Fox mendapat peran penting di film Transformers. Ia berperan sebagai Mikaela Banes yang merupakan pacar dari pemeran utama pria sekaligus teman dari para robot. Tapi, Megan tidak lagi berperan pada film Transformers berikutnya.

Megan dipecat akibat komentar yang kontroversial. Berawal ketika ia menjalani sebuah sesi wawancara dan membandingkan sutradara Michael Bay yang menggarap Transformers dengan sosok Hitler.

Tentunya, perkataan tersebut mengundang amarah dari Bay yang berujung kepada pemecatan Megan Fox. Keputusan pemecatan ini juga didukung oleh Steven Spielberg yang pernah menjadi produser dari film Transformers.

3.Pierce Brosnan

jamesbond.fandom.com

Pierce Brosnan yang selalu dikenal dengan perannya sebagai James Bond, seharusnya ia membintangi film kelimanya menjadi James Bond, namun akhirnya ia diputus dan digantikan oleh Daniel Craig.

Sebenarnya tidak ada alasan pasti mengapa aktor yang berperan sebagai James Bond sejak 1995 itu diputus kontraknya. Namun menurut Pierce kemungkinan karena ia sudah tua, dan perannya harus diganti.

4.Ryan Gosling

m.imdb.com

Aktor Ryan Gosling juga pernah dipecat dari pemeran utama film The Lovely Bones pada tahun 2009 karena penambahan berat badannya.

Usaha dari Gosling tersebut gak disukai oleh produser film tersebut, Peter Jackson. Menurutnya, penambahan berat badan dari aktor tersebut tidak cocok dengan penggambaran karakternya karena terlihat terlalu gemuk.

Oleh karena itu, Gosling dipecat dan diganti dengan Mark Wahlberg hanya beberapa hari sebelum proses produksi filmnya dimulai.

5.Kevin Spacey

www.thejakartapost.com

Kevin menjadi salah satu selebriti Hollywood yang dituntut karena skandal seks. Hal ini mengakibatkan Netflix memecatnya dari serial TV ‘House of Cards’. Padahal ia adalah pemeran utama.

Sutradara Ridley Scott akhirnya memutuskan untuk memotong semua adegan Kevin di film ‘All the Money in the World’. Syuting ulang kemudian dilakukan bersama aktor Christopher Plummer.

6.Thomas Gibson

variety.com

Thomas Gibson bisa dibilang cukup berjasa atas berlangsungnya serial Criminal Minds selama 11 musim. Gibson berperan sebagai anggota FBI bernama Aaron Hotchner yang merupakan karakter utama dalam serialnya.

Tapi, Gibson dipecat sebagai pemeran utama karena menendang tulang kering Virgil Williams selaku produser sekaligus penulis skrip. Gibson kesal terhadap Williams karena masalah perbedaan pendapat.

Karenanya, Gibson kemudian diskors selama dua episode dari Criminal Minds sebelum akhirnya dipecat secara permanen.

7.Stuart Townsend

www.dailymail.co.uk

Terakhir ada aktor Stuart Townsend yang berbulan-bulan mempersiapkan perannya sebagai Aragorn di trilogi Lord of the Rings dan kemudian dipecat sehari sebelum produksi filmnya dimulai karena faktor usia.

Kabarnya, pihak studio menganggap Townsend terlalu muda untuk memerankan tokoh Aragorn saat itu dan lebih memilih aktor dengan usia yang lebih tua 20 tahun darinya. Pada akhirnya, karakter tersebut diperankan oleh aktor Viggo Mortensen yang umurnya berada jauh di atas Townsend.

Nah, itu dia beberapa aktor dan aktris film Hollywood yang dipecat dari pemeran utama dalam film karena berbagai alasan yang menjadi sebabnya.