Polisi Surabaya tidak memberi hukuman justru bagikan sayuran gratis untuk warga yang memakai masker

Warga jalan Semarang 128 Surabaya di kejutkan kedatangan seorang Polisi dengan pengeras suara megapone untuk memberikan himbauan wajib memakai masker.

Dengan pengeras suara seorang Polisi Bhabinkamtibmas Bubutan Polrestabes Surabaya mengajak warganya untuk selalu memakai masker.

Walaupun ada saja warga yang tidak memakai masker, Bripka Sugeng tidak memberikan masker justru Polisi itu membagikan sayuran yang di bawa dengan keranjang di atas sepeda motor dinas nya.

Sontak saja para ibu ibu yang sudah memakai masker mendekati Bhabinkamtibmas untuk menerima hadiah sayuran berupa Bayam, kangkung, sawi, terong, dan paket sayur Sop.

Pembagian masker sudah di lakukan sebelum sebelumnya dalam program pemerintah Jawa Timur bermasker dan sejuta masker. Bahkan memberikan hukuman bagi warga yang tidak memakai masker juga sudah di lakukan. Namun kali ini Bripka Sugeng Bhabinkamtibmas Bubutan Polrestabes Surabaya justru memberikan sayuran siap masak bagi Ibu ibu yang sudah disiplin memakai masker,

salah satu cara efektif memberikan penyadaran akan kedisiplinan dan ketaatan warga akan protokol Kesehatan, sebagaimana pelaksanaan Instruksi Presiden (Inpres) nomor 6 tahun 2020 tentang peningkatan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan dalam pencegahan dan pengendalian corona virus disease (Covid-19).

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments