Adaptasi Kebiasaan Baru mulai dirasakan Manfaatnya oleh semua lapisan masyarakat , sebuah diksi pengganti Kalimat New Normal itu memang lebih mengena di pemikiran warga indonesia, sehingga masyarakat indonesia lebih bisa mengikuti cara hidup dengan metode adaptasi Kebiasaan Baru.

Di Wilayah Jember , sebuah wilayah bagian Timur Pulau Jawa juga menerapkan hal sama, dengan getolnya Kapolres Jember AKBP Aris Supriyono dalam memberikan Edukasi adaptasi Kebiasaan baru, warga jember pun mulai menerapkan metode yang dianjurkan kapolres jember tersebut dalam kehidupan sehari hari.

Baca : Mci Indonesia Terima Penghargaan

Baca Juga : Mci Indonesia Perusahaan Terbaik 

Baca Saja : Mci Indonesia Sabet Dua Kali Penghargaan Dunia

Bagi Kapolres Jember , Keselamatan dan Kesehatan Warga Jember adalah paling utama. Adaptasi Kebiasaan Baru ini juga merupakan sebuah strategi Pencegahan terhadap penyebaran virus covid-19 , dengan tetap terapkan Rajin cuci tangan dengan menggunakan Sabun, beretika ketika sedang batuk, selalu rajin gunakan masker jika keluar rumah dan hindari kontak secara lansung.

Baca Juga : Sosok Kapolres Jember AKBP Arif Rahman Arifin

Baca : Mci Indonesia Terima Penghargaan

Baca Juga : Mci Indonesia Perusahaan Terbaik 

Baca Saja : Mci Indonesia Sabet Dua Kali Penghargaan Dunia

Kapolres Jember AKBP Aris Supriyono berharap agar semua warga jember mematuhi protokol kesehatan tersebut, agar kita bisa menjalani kehidupan dengan sehat dan tetap selamat. Paparnya..

Baca Juga :

PAKAR SEO : Hak Suara Dalam memilih seorang calon pimpinan konteks nya bukan hanya sekedar mencoblos di sebuah ruangan atau bilik coblos, tapi tanpa sadar kita ikut menentukan nasib sebuah wilayah selama beberapa tahun kedepan

Baca Juga :

Kapolres Jember Terbaik

Kapolres Jember Inovatif