Kapolres Sanggau AKBP Rachmat Sempatkan Sholat Bersama Rakyat

0
25517

 

 Didalam perjalanannya menuju kecamatan Entikong kabupaten Sanggau Kapolres Sanggau AKBP Rachmat Kurniawan, SH, S.IK, MM, didampingi Kapolsek Kembayan AKP Pahlawan menyempatkan diri untuk melaksanakan Sholat Jumat di Masjid Jami Nurul Islam, Desa Tanjung Merpati, Kecamatan Kembayan Kabupaten Sanggau, Jumat, (13/4/2018)

 

Rombongan Kapolres berencana akan mengunjungi kecamatan entikong, namun dikarenakan waktu sudah mendekati sholat jumat rombongan kapolres yang diikuti ketua cabang Bhayangkari Sanggau Ny. Yuyun Kurniawan berhenti sejenak di mapolsek kembayan.

Dalam pelaksanaan Sholat Jumat Kapolres Sanggau menyempatkan diri untuk menyampaikan pesan pesan kamtibmas, serta menekankan kepada seluruh  jamaah untuk bahu membahu  memberantas penyalahgunaan  narkoba yang sangat meresahkan masyarakat di Kabupaten Sanggau dan khususnya kecamatan Kembayan sendiri.

Dalam kesempatan itu pula  Setelah Ibadah Sholat Jumat Kapolres Sanggau  menyerahkan 1 buah Alquran yang diterima oleh pengurus  masjid jami nurul islam kecamatan kembayan “Memang saya sudah niatan untuk memberikan bantuan Alquran kepada mesjid mesjid yang mungkin kekurangan alquran dan niat tentunya harus disampaikan, dan rombongan kami juga berencana akan menuju kekecamatan entikong karena waktu sudah mendekati jumatan, jadi kita hentikan dulu perjalanan” ujar kapolres lulusan Aliyah ini.

Sementara itu disaat Kapolres melaksanakan kegiatan sholat Jumat, di ruangan  bhayangkari polsek kembayan Ny. Yuyun Kurniawan juga melakukan ramah tamah dengan ketua ranting bhayangkari polsek kembayan beserta anggota bhayangkari polsek kembayan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here