Piket Reskrim Aipda Setio. M periksa dugaan Penggelapan

0
16

Polsek Benowo Polrestabes Surabaya Kepolisian Sektor Benowo masih terus melakukan pendalaman terhadap kasus dugaan penipuan dengan penggelapan dengan memeriksa saksi-saksi dengan tujuan membuat terang suatu peristiwa yang terjadi. kamis (31/10/2019)

Kanit Reskrim Ipda Jumeno Warsito, Sh  mengatakan “anggotanya telah melakukan pemeriksaan terhadap saksi yang diduga melakukan tpenipuan dengan penggelapan”

“Dalam pemeriksaan diupayakan saksi memberikan keterangan dengan sebenarnya agar penyidik lebih mudah mengungkap suatu kasus”. Imbuh Ipda Jumeno Warsito, Sh

Dihubungi secara terpisah Kapolsek Benowo Akp Drs. Hakim. M.Si juga menegaskan pihaknya berupaya mengungkap kasus yang diduga sebagai tindak pidana penipuan dengan penggelapan agar pelaku bisa ditangkap dan dilanjutkan ke proses penyidikan.

Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan wujud kehadiran anggota Polrestabes Surabaya di lapangan, hal ini bertujuan untuk mendekatkan diri dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat khususnya warga kota Surabaya.

“Mari kita bekerjasama dan sama-sama bekerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya masing-masing dengan tujuan untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, bersinergi antara Polrestabes Surabaya dengan semua elemen Masyarakat untuk bersama Jogo Suroboyo, Dengan begitu dunianya kita dapat dan akhiratnya kita dapatkan,” ujar Kombes Pol Sandi Nugroho, Kapolrestabes Surabaya.

Polrestabes Surabaya, Kepolisian Resort Kota Besar Surabaya, Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho.(rul)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here