Pelaksanaan apel di PN Surabaya dipimpin oleh Waka Polsek Sawahan Polrestabes Surabaya

0
17

APEL PENGAMANAN SIDANG PIDANA CV.MORODADI OLEH POLSEK SAWAHAN POLRESTABES SURABAYA

Pada hari Selasa tgl 5 November 2019 pukul 08.00 wib bertempat di Pengadilan Negeri Surabaya Jl. Arjuno no.16-18 sby telah dilaksanakan Apel Pengamanan sidang pidana CV.Morodadi dengan nomor perkara 2194/Pid.Sus/2019/PN. Yang dipimpin oleh WAKAPOLSEK SAWAHAN AKP EKO SUDARMANTO, S.Sos serta para perwira dari Polsek Sawahan diikuti oleh 58 personel yg terdiri dari :

1. Polsek Sawahan 23 personel
2. Polsek Tegalsari 7 personel
3. Polsek Wonokromo 4 personel
4. Polsek Genteng 10 Personel
4. Reskrim Polrestabes Sby 1 personel
5. Intel Polrestabes Sby 3 personel
6. Patko Polrestabes Sby 2 Personel
7. Dalmas Polrestabes 8 Personel

Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan wujud kehadiran anggota Polrestabes Surabaya di lapangan, hal ini bertujuan untuk mendekatkan diri dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat khususnya warga kota Surabaya.

“Mari kita bekerjasama dan sama-sama bekerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya masing-masing dengan tujuan untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, bersinergi antara Polrestabes Surabaya dengan semua elemen Masyarakat untuk bersama Jogo Suroboyo, Dengan begitu dunianya kita dapat dan akhiratnya kita dapatkan,” ujar Kombes Pol Sandi Nugroho, Kapolrestabes Surabaya.

Polrestabes Surabaya, Kepolisian Resort Kota Besar Surabaya, Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here