Polrestabes Surabaya – Event mingguan Car Free Day (CFD) bagi warga Surabaya merupakan event yang selalu ditunggu-tunggu.

Banyak kegiatan yang dapat dilakukan masyarakat disana. Mulai dari olahraga, wisata kuliner, hingga sekedar berkumpul bersama keluarga maupun teman dekat.

Sudah menjadi tradisi sekaligus tanggung jawab bagi Sat Sabhara Polrestabes Surabaya untuk mengupayakan keamanan event CFD.

Salah satu lokasi yang menjadi tempat pemantauan dan pengawasan Personil Sabhara yakni CFD Taman Bungkul Surabaya dan CFD Jalan Tunjungan.

Pagi ini pun, Minggu (17/11/2019) Kasat Sabhara Polrestabes Surabaya Kompol Oki Ahadian menerjunkan personilnya yang terdiri dari Pleton Dalmas, Unit Srikandi, Unit Patko dan Unit Pam Obvit untuk menemani masyarakat Surabaya menikmati Minggu pagi  bersahaja di Taman Bungkul Surabaya dan di Jalan tunjungan.

Disana para personil Sabhara memantau setiap kegiatan masyarakat yang berlangsung dan memastikan keamanan tiap-tiap pengunjung.

Tak hanya itu, keamanan terkait kendaraan dan barang bawaan tak lepas dari pantauan personil Sat Sabhara yang bertugas.

Namun tetap saja kewaspadaan yang digalakan personil Sabhara polrestabes surabaya tak menghilangkan sisi humanis dalam setiap tutur kata dan tingkah laku.

Salah satunya personil Srikandi yang terus menebar kehangatan dengan mengajak para pengunjung CFD berbincang seputar keamanan dan ketertiban.

Salam hangat dan candaan segar juga turut dihadirkan para personil sembari berbincang.

Tak jarang, personil Sat Sabhara Polrestabes Surabaya juga mengajak anak-anak untuk bermain dan menikmati sarapan.

Hal itu dilakukan guna menghapus jarak antara personil Polri dengan masyarakat. Yakinkan pula bahwa personil Sat Sabhara Polrestabes Surabaya adalah bagian dari masyarakat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here