Perwira Penghubung Kodim 0808/Blitar, Jalin Silahturahmi Dengan Sepak Bola Bersama Pwi Blitar

0
195

Halodunia.net,-Dalam rangka memeriahkan Hari Pers Nasional (HPN) Tahun 2019 Perwira Penghubung (Pabung) Kodim 0808/Blitar Mayor Inf Leo. EP, bersama jajaran Forpimda Blitar dan seluruh Anggota PWI Blitar raya melaksanakan Sepak Bola bersama di Stadion Supriyadi Jl. Kelud Kelurahan Kepanjenlor Kota Blitar, Jum’at (15/02/2019).

Hari Pers Nasional 2019 diperingati setiap tanggal 9 Februari. Tidak ada salahnya kita melihat sejarah salah satu profesi yang berperan menyediakan berbagai informasi pada masyarakat.

Hari Pers Nasional (HPN) ini dilaksanakan secara bersama antara komponen pers, masyarakat, dan Pemerintah, landasan ideal Hari Pers Nasional (HPN) merupakan sinergi, sinergi antar komponen pers, masyarakat, dan pemerintah dapat berjalan dengan seimbang.

Perwira penghubung Kodim 0808/Blitar Mayor Inf Leo, EP di sela-sela kegiatan mengatakan “Sepak Bola bersama ini dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT Pers Nasional yang diselenggarakan oleh PWI Blitar raya.” Tutur Pabung Kodim 0808/Blitar

Lanjut “Sepak bola bersama ini juga, menjadi sarana dan mediator dalam mempererat tali Persudaraan antara Anggota PWI dengan Jajaran Forpimda Kota/Kabupaten Blitar dan Kodim 0808/Blitar.

Dengan Sepak Bola bersama ini dapat mempererat tali silaturahmi baik itu dari Polri, TNI, dan juga insan pers, “Ini adalah sebagai salah satu cara kita bersilaturahim. Sehingga dapat mempererat tali persaudaraan yang selama ini sudah berjalan dengan baik “Tandasnya (Red).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here