Binmas Polsek Tenggilis Mejoyo Polrestabes Surabaya DDS dengan karyawan SPBU

0
16

Polrestabes Surabaya. Petugas Polsek Tenggilis disamping melaksanakan Patroli Hunting,juga melaksakan patroli sambang dan dialogis ketempat-tempat rawan terjadinya tindak pidana 3C yaitu di SPBU, ATM,Indomaret, Alfamart ,  Perbankan ,pegadaian serta wilayah Pemukiman-pemukiman yang ada di Wilkum Polsek tenggilis Mejoyo khususnya dinihari.

Tampak,Anggota Binmas  Polsek Tenggilis Mejoyo dengan personel Aiptu H Agus HU pemantauan serta  memberikan himbauan Kamtibmas kepada karyawan  di SPBU 24 Jam dan ATM  jl. Panjang jiwo Surabaya (senin 04/11/2019).malam hari.

Kepada warga masyarakat Aiptu H Agus HU berpesan ” agar selalu waspada dan memperhatikan lingkungan sekitar apabila ada orang yang mencurigakan harap menghubungi Polsek Tenggilis Mejoyo” ucapnya

Setelah memastikan Situasi dalam keadaan aman binmas Polsek Tenggilis Mejoyo Polrestabes Surabaya kembali melaksanakan patroli hunting.

Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan wujud kehadiran anggota di lapangan, hal ini bertujuan untuk mendekatkan diri dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

“Mari kita bekerjasama dan sama-sama bekerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya masing-masing dengan tujuan untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat. Dengan begitu dunianya kita dapat dan akhiratnya kita dapatkan,” ujar Kombes Pol Sandi Nugroho, Kapolrestabes Surabaya.

Polrestabes Surabaya, Kepolisian Resort Kota Besar Surabaya, Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho.

Humas Polsek Tenggilis Mejoyo Polrestabes Surabaya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here