Berikan Arahan terhadap Anggota Saat Kapolsek Karang Pilang Polrestabes Surabaya lakukan dan Pimpin Serah Terima Tugas Jaga

0
23

Kompol Widjanarko. S.H.Kapolsek Karang Pilang Polrestabes Surabaya Pimpin Pelaksanaan Apel serah terima tugas penjagaan.

Apel serah terima tugas penjagaan selama 1×12 jam yang diikuti oleh piket Fungsi masing-masing unit meliputi piket SPKT, Provos, piket Patroli, piket reskrim dan piket intelkam dilanjutkan dengan pengecekan barang inventaris terutama senjata.

Apel serah terima penjagaan ini merupakan kegiatan rutin dimaksudkan untuk menjaga kedisiplinan anggota, juga untuk mengecek kesiapan anggota dalam melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab dan tidak melanggar peraturan yang berlaku dilingkungan Polri.

Serah terima berjalan aman dan lancar serta barang inventaris lengkap.

Kapolsek menegaskan pada saat mengambil apel serah terima juga berkewajiban menyampaikan dan mengingatkan kembali kepada anggota yang tugas jaga agar selalu waspada, mengecek barang inventaris terutama masalah senjata, Tahanan dan menulis buku mutasi, serta menjaga kebersihan mako dan mengindahkan aturan yang berlaku.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here