Halodunia.net – TNI-Polri terus menunjukkan soliditas nya sebagai garda pengaman terdepan NKRI dalam berbagai hal. Tak hanya soal menjaga keamanan wilayah dan juga ketertiban masyarakat, saling bersinergi dan bahu membahu pun dilakukan demi terciptanya masyarakat yang aman dan kondusif.

Seperti halnya kala

Kapolsek Galis AKP Tomy Prambana, S.I.K., M.H., M.Si., bersama anggota dan Danramil Kecamatan Galis bergotong royong dalam pembangunan kantor ormas islam terbesar di Indonesia, Selasa (16/02/2021).

Bagi AKP Tomy, kebersamaan ini adalah sebuah bentuk harmoni dan juga wujud rasa saling memiliki sebagai satu kesatuan warga negara. Disamping itu, hubungan dengan ormas islam terbesar ini harus terus dipupuk demi kemaslahatan ummat dan kesejukan berbangsa dan bernegara.

“Menjalin hubungan harus dilakukan dengan siapapun dan dari golongan apapun. Disini, Polri hadir memberikan pelayanan terbaiknya, menjaga keamanan, kerukunan, dan juga harmonisasi dalam kehidupan bermasyarakat. Kita harus sama sama ingat, Indonesia adalah negara yang majemuk dan beragam. Bersama itu indah, dan ini yang harus kita lakukan dengan saling bergotong royong demi mewujudkan harkamtibmas yang baik. Sebagai satu kesatuan TNI dan Polri, sudah saatnya kita bersama menjaga dan mengamankan negeri ini dari berbagai bentuk ancaman yang datang” tukas mantan Kaur 1 Subbagpers Bagsumda Polrestabes Surabaya tersebut saat dimintai keterangan oleh awak media melalui sambungan seluler. (Duwi)