Wapres RI Kunjungi Bali, Polresta Denpasar Polda Bali Lakukan Pengamanan Berlapis

0
69

HaloDunia,Polresta Denpasar – Kegiatan pengamanan secara berlapis keberagkatan tamu VVIP sekelas Wakil Presiden Republik Indonesia kembali setelah kedatangan Wapres beberapa jam lalu dihari yang sama Senen (17/7/17).

Seperti perintah yang disampaikan oleh pimpinan no.1 di Polsek Udara Polresta Denpasar beberapa saat sepeninggal rombongan Wapres dari Vip.1 menuju ke Kuta.

” Seluruh anggota yang menepati pos agar tetap stand by di lokasi menunggu kembalinya tamu Negara Wapres Yusuf Kala berangkat kembali menuju Vip.1.” Sebut Kapolsek melalui pesawat HT sebagai penanggung jawab tugas pengamanan di wilayaj bandara.

Dengan perintah itu, pada akhirnya kembalinya rombongan Wapres Yusup Kala ke arah Victor dapat berjalan aman dan lancar berkat kesiapan petugas yang sudah ready di pos masing-masing sesuai plotingannya.

Seperti terlihat dalam gambar, Wapres Yusup Kala dengan aman menaiki tangga pesawat Minggu siang tadi (17/7/17) pkl. 11.15 wita setelah dilepas oleh para pejabat utama TNI Polri sepeti Panghlima Kodam IX/Udy, Wakapolda Bali, Dan Lanal, Dan Lanud, Kabinda Bali, Gubernur Bali serta pejabat lainnya termasuk Kapolresta Denpasar.

Kapolsek Udara Kompol Krisnha Maharshika,S.H yang berada dilokasi menyebutkan, pesawat khusus Wapres Ba E RJ-85 yang parkir di Bravo 1 lanjut membawa rombongan menuju runwag untuk take off dengan selamat menuju kembali Kejakarta, terangnya.

Ditambahkan, usai melepas RI-2, para pejabat utama TNI Polri dan Sipil meninggalkan lokasi vip.1 dengan aman, lancar dan selamat. Sebut Kapolsek mengakhiri.(Ga.33)*

LEAVE A REPLY