Halodunia – Seorang wanita asal Australia yang diketahui bernama Lizzy Rose menjadi perbincangan di dunia maya karena pengakuannya yang menurut banyak orang sangat aneh yaitu dirinya mengaku bahwa dia bisa memanggil arwah dari Putri Diana yang sudah meninggal sejak tahun 1997 tersebut.

Sebuah unggahan di media sosial Facebook miliknya, Lizzie mengatakan bahwa dirinya ingin mencoba berhenti dari media sosial karena dia ingin melakukan ritual pemanggilan arwah dari Putri Diana. Kemudian, dia juga mengatakan hal ini dilakukan oleh dirinya karena secara tiba-tiba dia mendapatka sebuah ‘energi’ untuk melakukan hal tersebut.

Lizzy memiliki profesi sebagai seorang pendeta juga mengatakan bahwa dirinya bisa memanggil arawah Putri Diana melalui pembacaan kartu tarot. Dia mengaku bahwa beberapa kali dirinya pernah memanggil arwah Putri Diana dan berbicara dengannya.

“Aku telah sering bekerja di bawah pengaruh energi Putri Diana yang ‘hidup’ sejak kematiannya,” tulis Lizzy di dalam akun media sosial facebook.

Ketika melakukan pemanggilan arwah yang dilakukan Lizzy pada 31 Agustus 2020 yang lalu, dia mengajuk 33 pertanyaan yang diambil dari pertanyaan pengikut media sosial. Pertanyaan yang diajukan sangat beragam, mulai dari apakah sang putri masih hidup hingga pendapat Putri Diana mengenai Meghan Markle.

“Jawaban dari pertanyaan ini akan direkam dan diterjemahkan ke daam video dan akan aku rilis di media sosialku,” lanjut Lizzy.

Ritual pemanggilan arwah ini dilakukan Lizzy setiap hari Senin malam. Dan entah kebetulan atau enggak, ritual pemanggilan Lizzy pada hari Senin di bulan Agustus yang lalu bertepatan dengan bulan purnama. Hal ini yang membuat ritual tersebut terasa lebih lama dan menantang dari segi fisik.

Tentu hal ini memancing reaksi dari para warganet, banyak yang percaya dan enggak. Kabarnya, Lizzy pernah tersandung kasus mengenai teori konspirasi dan juga pernyataannya yang mengatakan bahwa virus covid-19 enggak valid kebenarannya. Dia juga mengatakan bahwa dirinya enggak percaya dengan vaksin corona dan membakar sebuah masker wajah.

Aduh, ada-ada saja ya, Beauty. Apakah kamu tim yang percaya atau enggak, nih?

line today

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments