Wakapolsek Tenggilis Mejoyo dan anggota laksanakan giat pos awal di TL Rungkut Industri Surabaya

0
14

Polrestabes Surabaya. Wakapolsek Tenggilis AKP Puguh S S.Pd.,bukan hanya pandai memberi perintah dengan sikap yang tegas namun santun dengan penuh rendah hati namun wibawa, beliau selalu mencerminkan ketauladanan kepada setiap Anggota yang dipimpinnya,salah satu Contoh beliau setiap pagi hari sewaktu Anggota Melaksanakan Pos Awal,bahkan sebelum Anggota ada dilapangan beliau kadang kala sudah mendahuluinya berada dlapangan,untuk melakukan pengaturan dan mengurai kepadatan yang terjadi. 

Tampak  wakapolsek Tenggilis Mejoyo AKP Puguh Suhardono S.Pd , bersama Anggota Bhabinkamtibmas Bripka Suyudi tidak mau ketinggalan ikut mengatur dan memantau pelaksanakan Pos Awal di depan TL rumah sakit royal serta mengurai kepadatan dan kemacetan lalu lintas  serta memantau kemungkinan terjadinya 3C.diwilayah sekitarnya, ( Jumat 08/11/2019) pagi hari.

Wakapolsek Menuturkan,kegiatan ini Saya lakukan semata-mata untuk memotivasi seluruh Anggota jajaran Polsek Tenggilis termasuk Perwiranya untuk selalu berada dan terjun dilapangan untuk mengatur dan mengurai kepadatan yang terjadi secara Rutin yang dilaksanakan oleh setiap Anggota personil, baik  setiap pagi maupun sore hari dengan maksud dan tujuan Agar Masyarakat Pemakai jalan benar2 dapat menikmati kelancaran dalam Perjalanannya baik berangkat dan pulang dari melakukan Aktifitasnya,serta meminimalisir terjadinya tindak Kriminal khususnya 3 C.

Dan apa hasil cerminan yang dilakukan wakapolsek Tenggilis ini,menjadi motivasi seluruh Anggota jajaran Polsek Tenggilis baik yang senior maupun yang Yunior baik bagi yang Tua maupun yang Muda,semakin semangat untuk menumbuhkan disiplin dirI untuk bersama-sama meningkatkan kinerja sesuai Fungsinya masing-masing.

Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan wujud kehadiran anggota di lapangan, hal ini bertujuan untuk mendekatkan diri dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

“Mari kita bekerjasama dan sama-sama bekerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya masing-masing dengan tujuan untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat. Dengan begitu dunianya kita dapat dan akhiratnya kita dapatkan,” ujar Kombes Pol Sandi Nugroho, Kapolrestabes Surabaya.

Polrestabes Surabaya, Kepolisian Resort Kota Besar Surabaya, Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho.

Humas Polsek Tenggilis Mejoyo Polrestabes Surabaya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here