Tukang buah pakai mobil pick up sudah biasa. Nah, bagaimana jadinya kalau tukang buah jualan semangkai pakai mobil mewah?

Ya, baru-baru ini seorang pedagang buah menjual semangka pakai Lamborghini Aventador tersebar di media

Dikutipari Luxury Launches, Jumat (11/9/2020), pria penjual semangka di Beyoglu, Istanblu, Turki. Ia menepik Lamborghini Aventador miliknya dipinggir jalan dan sukses menjadi perbincangan orang-orang.

Ada pun beberapa orang yang membeli semangka itu dan mengabadikannya. Ia menjual semangka-semangka itu di kap mobilnya. Satu semangkanya dijual seharga 5 Lira atau hampir Rp10 ribu.h

pakai mobil pick up sudah biasa. Nah, bagaimana jadinya kalau tukang buah jualan semangkai pakai mobil mewah?

Dikutip dari Luxury Launches, Jumat (11/9/2020), pria penjual semangka di Beyoglu, Istanblu, Turki. Ia menepik Lamborghini Aventador miliknya dipinggir jalan dan sukses menjadi perbincangan orang-orang.

Ada pun beberapa orang yang membeli semangka itu dan mengabadikannya. Ia menjual semangka-semangka itu di kap mobilnya. Satu semangkanya dijual seharga 5 Lira atau hampir Rp10 ribu

Saking viralnya penjual semangka pakai lamborghini, belakangan ini diketahui dia dikenakan denda 165 dolar AS atau Rp2,4 juta. Ia dianggap melakukan pelanggaran karena memakai kendaraan di luar tujuan terdaftarnya mobil.

Pria itu, ditahan pada (3/9/2020) malam, dan bebas pergi setelah didenda. Sebagaimana diketahui, harga Lamborghini Aventador bekas di Turki sekitar lima juta Lira Turki, menurut para pakar otomotif. Adapun pajak tahunan mobil di Turki yakni dari nol hingga 100m per jam dalam 2,9 detik, adalah 46 ribu lira atau Rp91 juta.

Hingga akhirnya, Lamborghini ini dilarang lewat di jalan selama 15 hari. Mereka diduga pansos untuk menaikkan jumlah followers di media sosial. Lamborghini itu diduga hanya sebagai alat untuk mencapai tujuan tersebut.

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments