Usai Gelar Perkara, S A Ditetapkan Sebagai Tersangka oleh Satreskrim Polrestabes Surabaya

0
60

Surabaya – Halo Dunia

Lama tidak merasakan belaian seorang istri, menyebabkan S A ditetapkan sebagai tersangka, dalam perkara Pelecehan Seksual di muka umum.

Pria paruh baya warga Manukan Krajan Rt/Rw 002/012 Kel. Manukan Kulon, Kec. Tandes Surabaya ini, bakal merasakan dinginnya tembok penjara untuk waktu yang cukup lama.

Pasalnya, tepat di depan rumah Jalan Manukan Yoso Gang 4 No. 7F Kel. Manukan, Kec. Tandes Surabaya, Senin (03/06/2019) pukul 20.00 Wib, tersangka mengeluarkan alat kelaminnya dari dalam celananya dan mengocoknya dihadapkan ke arah 3 korban.

Tak terima dengan perlakuan tersangka, ketiga korban didampingi Hartono (45 tahun), warga Manukan Yoso Gang 4 No. 7b Tandes Surabaya melapor ke Polrestabes Surabaya.

Setelah dilakukan penyidikan dan gelar perkara terhadap saksi, Polrestabes Surabaya meningkatkan statusnya menjadi tersangka pada hari Selasa (04/06/2019) tadi.

“Tersangka sudah diamankan berikut barang bukti 1 buah kaos warna biru bertuliskan Jogjakarta dan 1 buah celana panjang warna hitam Unit PPA Satreskrim Polrestabes Surabaya, dan akan dijerat dengan Pasal 36 UURI No. 44 tahun 2008 tentang Pelecehan Seksual,” pungkas Kompol Ali Purnomo, S.H., S.I.K.#SM,LandakMini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here