Unit patroli 902 Polsek Sawahan Polrestabes Surabaya melaksanakan penutupan Jalan di Perempatan Pasar Jarak Jl. Girilaya Surabaya

0
17

Polsek Sawahan Polrestabes Surabaya pada hari Jumat tanggal 08 November 2019 pukul 13.00 Wib – selesaiP di Pasar Jarak Jl. Girilaya Surabaya

Sawahan 902 Polrestabes Surabaya Bripka Kuswanto dan
Brigadir Dennis

Menempati Plotingan Personil sesuai sprint Giat penutupan Jalan di Perempatan Pasar Jarak Jl. Girilaya Surabaya pengalihan arus untuk kendaraan dari luar yang mengarah ke utara karena setelah ini di depan Masjid Baitul Ilmin akan di pasang Terop untuk giat Pengajian Akbar nanti malam. Seputaran terpantau kondusif.

Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan wujud kehadiran anggota Polrestabes Surabaya di lapangan, hal ini bertujuan untuk mendekatkan diri dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat khususnya warga kota Surabaya.

“Mari kita bekerjasama dan sama-sama bekerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya masing-masing dengan tujuan untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, bersinergi antara Polrestabes Surabaya dengan semua elemen Masyarakat untuk bersama Jogo Suroboyo, Dengan begitu dunianya kita dapat dan akhiratnya kita dapatkan,” ujar Kombes Pol Sandi Nugroho, Kapolrestabes Surabaya.

Polrestabes Surabaya, Kepolisian Resort Kota Besar Surabaya, Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho.

Jogo suroboyo
Jogo Jawa Timur
Tolak keributan
Anti Hoax
Suroboyo Tetap aman nyaman dan Sejuk

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here