halodunia.net – Selasa pagi ini ( 3 Desember 2019) Unit Patko 806 Sat Sabhara melaksanakan pos pagi di Taman Lansia Jalan Gubeng Surabaya. Guna menjamin kelancaran arus lalu lintas di jalanan Kota Surabaya serta memberi rasa aman kepada pengendara dan pengguna jalan. Patko 806 melaksanakan pelayanan prima melaksanakan pengaturan jalan membantu menyeberangkan jalan serta memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat sekitar Taman Lansia Jalan Gubeng Surabaya.

Sebagaimana diketahui bahwa jalanan di Taman Lansia Jalan Gubeng Surabaya tersebut rawan akan kemacetan. Mereka melakukan pengaturan lalu lintas, memberikan pesan kamtibmas kepada masyarakat sekitar untuk selalu berhati – hati, serta membantu menyeberangkan jalan. Seputaran Taman Lansia Jalan Gubeng Surabaya tersebut sebagai jalur utama banyak yang melintas di jalan tersebut. Hal ini dikarenakan jalan tersebut banyak dilintasi pengendara yang berlalu lalang melintas untuk melaksanakan aktivitas pada pagi hari. Kota Surabaya pada pagi hari sangat ramai dan menimbulkan kemacetan jalan. Aktivitas pagi masyarakat Kota Surabaya sangatlah beragam baik yang akan menuju ke tempat kerja, tempat sekolah, tempat kuliah, dan lain sebagainya. Anggota Sat Sabhara hadir di tempat tersebut membantu menyeberangkan jalan, memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat sehingga Anggota Sat Sabhara hadir ditengah-tengah masyarakat dapat bermanfaat untuk dapat melindungi, mengayomi, dan melayani masyarakat dengan setulus hati.

“Hal ini merupakan wujud kehadiran Satsabhara Polrestabes Surabaya ditengah-tengah masyarakat, sebagai upaya memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan utamanya kepada mereka yang beraktifitas pada pagi hari. Harapannya tentu untuk menjamin kelancaran aktivitas pagi masyarakat, menekan angka kemacetan dan kecelakaan lalu lintas,” Ungkap Wakasat Sabhara Polrestabes Surabaya, AKP Isharyata.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here