Unit Jatanras Polrestabes Surabaya Laksanakan K2YD di Jembatan Suramadu

0
20

Surabaya – Halo Dunia

Dalam rangka mengantisipasi tindak pidana 3 C, Sajam dan kejahatan konvensional, Unit Jatanras Polrestabes Surabaya dibawah pimpinan Kanit Jatanras Iptu Giadi Nugroho melaksanakan Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (K2YD) di ruas jalan menuju Jembatan Suramadu.

Dalam pelaksanaan kegiatan kali ini, Rabu (12/06/2019) mulai pukul 00.00 sampai dengan pukul 04.00 Wib, Unit Jatanras Polrestabes Surabaya melakukan kegiatan razia selektif yang diprioritaskan ke aksi-aksi kriminalitas.

Menurut Kanit Jatanras Iptu Giadi Nugroho mengatakan, selama dilaksanakannya kegiatan ini, ditemukan salah seorang pengendara yang kedapatan membawa sebilah Sajam.

“Kami langsung membawa pengendara tersebut ke Mapolrestabes Surabaya, guna dilakukan penyidikan dan penyelidikan lebih lanjut untuk mengetahui motifnya,” ujar Iptu Giadi Nugroho.

Disamping itu, para petugas juga mengamankan 12 kendaraan yang tidak dilengkapi surat-surat dalam berkendara, seperti STNK dan SIM sebagai bukti kepemilikan atas sepeda motor yang dipakai.

“Semua barang bukti langsung kami gelandang ke Polrestabes Surabaya. Kami juga menghimbau kepada warga masyarakat yang mempunyai bukti kepemilikan, diharapkan datang langsung ke Mapolrestabes Jalan Sikatan No. 1 Surabaya,” pungkasnya. #SM,LandakMini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here