Hari ini Timnas U-19 menjajal Timnas Kroasia dalam laga uji coba dengan format turnamen. Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong sempat mengutarakan kepada para pemain agar siap-siap saja kalah besar.

Pasalnya, dari kekalahan itu bisa membuat semua pemain belajar dari kesalahan. Disinggung mengenai Timnas Kroasia, bek Bali United yang kini berseragam Timnas Indonesia Komang Tri Artha Wiguna masih belum bisa berkomentar terlalu banyak.

Tapi, dia yakin Timnas U-19 akan berjuang agar tidak kalah dengan mudah. “Kalau tentang ini (Timnas U-19), saya belum bisa berkomentar karena saya buta kekuatan Kroasia.

Tapi saya yakin saya dan teman-teman yang sudah berjuang selama ini untuk tidak boleh kalah dengan mudah,” kata Mang Tri – sapaan akrabnya.

Mang Tri, Irfan jauhari, Komang Teguh Trisnanda, dan kolega akan berada di Kroasia selama satu bulan. Tapi bisa saja lebih lama lagi karena ada AFC berencana untuk menunda Piala Asia U-19 di Uzbekistan.

Untuk hal ini, Mang Tri agar Piala Asia U-19 tidak diundur. “Saya dengar informasi katanya kemungkinan besar (Piala Asia U-19) diundur.

Tapi saya berharap semoga tidak diundur. Kalau seandainya diundur, tidak masalah juga bagi saya. Saya tetap bisa fokus berlatih,” tutupnya.

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments