Serah terima jabatan Kapolsek KUBA (Kundur Utara Barat) di Polsek Kuba.

Kamis 16 November 2017 pukul 09.00 wib telah dilaksanakan kegiatan serah terima jabatan Kapolsek Kuba dari AKP EMSAS kepada AKP EDI SURYANTO yang dilaksanakan dimako Polsek Kuba Jl. Sudirman Kel Tanjung Berlian Kota Kecamatan Kundur Utara. Seluruh pejabat Polres Karimun turut menghadiri kegiatan tersebut.

Atas perintah Kapolres Karimun AKBP Agus Fajaruddin, S. I. K kegiatan serah terima jabatan ini dilaksanakan di Polsek KUBA, ini adalah kegiatan sertijab yang pertama kalinya dilaksanakan di Polsek, sebiasanya kegiatan sertijab para pejabat Polres Karimun dilaksanakan di Mako Polres.

Kapolres Karimun AKBP Agus Fajaruddin, S. I. K menyampaikan kegiatan sertijab yang dilaksanakan di Polsek Kuba ini bertujuan untuk mendekatkan diri kepada kepada masyarakat khususnya kepada tokoh-tokoh masyarakat yang ada di Kundur Utara & Barat. Kapolres mengharapkan dengan diadakan kegiatan ini dapat terciptanya personil Polres Karimun yang humanis dan lebih dekat dengan masyarakat.

Kegiatan ini disambut positif oleh masyarakat Kecamatan Kuba, kami baru pertama kalinya melihat kegiatan serah terima jabatan Kapolsek yang dilaksanakan di tempatnya sendiri.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here