Tasyakuran Kantor Baru Polsek Camplong Dihadiri Kapolres Sampang dan Dandim 0828 Sampang

0
40

Sampang, Madura – Halo Dunia

Tasyakuran penempatan Polsek baru merupakan berkah tersendiri di Bulan Ramadhan ini. Pasalnya, bekas dari Puskesmas dijadikan Mako Polsek Camplong, setelah resmi dihibahkan Pemda Tk II Sampang ke Polres Sampang.

AKBP Budi Wardiman, S.H., S.I.K., M.H., selaku Kapolres Sampang saat ini, menghadiri langsung Tasyakuran bersama Dandim 0828 Sampang beserta PJU Polres, pada hari Kamis (30/05/2019) sekitar pukul 16.30 Wib.

PJU Polres Sampang Nampak Hadir Juga Mengikuti Tasyakuran

Dalam sambutannya, Kapolres Sampang, AKBP Budi Wardiman, S.H., S.I.K., M.H., mengucapkan terima kasih kepada Bupati Sampang dan Jajarannya, atas kerjasama yang sudah berjalan baik. Hal ini perwujudan senergitas dan kerja sama yang solid antara Pemerintah daerah dengan Polres Sampang.

“Terima kasih Bapak Bupati Sampang, yang telah menghibahkan asetnya ke Kepolisian Resort Sampang Madura. Dan syukur alhamdulillah, berkah di bulan suci ramadhan, Polsek Camplong menempati Polsek baru,” tutur Kapolres Sampang.

Ulama’ Setempat Memulai Tasyakuran Dengan Membacakan Do’a

Kapolres berharap dan menitipkan kantor yang cukup bagus ini kepada Kapolsek Camplong beserta jajarannya, untuk merawat dengan baik kantor tersebut. Sehingga dapat melayani masyarakat dengan optimal, ikhlas dan penuh dedikasi.

“Kantor ini merupakan sarana untuk menunjang tugas kepolisian dalam memberikan Perlindungan, Pengayoman dan Pelayanan kepada masyarakat. Maka dari itu, harap dirawat, dijaga dan dipelihara dengan sebaik-baiknya,” pesan AKBP Budi Wardiman, S.H., S.I.K., M.H.

Masyarakat Sangat Antusias Mengikuti Acara Tasyakuran

Tak lupa, Kapolres juga menitipkan Kantor Polisi yang baru ini kepada Ulama’, Tokoh Masyarakat serta masyarakat Camplong untuk turut ikut serta membantu dan berpartisipasi merawat Kantor Polsek Camplong yang baru.

“Mari kita sama-sama bergandengan tangan dalam Ukhuwah Islamiyah di tasyakuran Kantor Polsek Camplong yang baru,” pungkasnya.#SM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here