Berbicara soal Atta Halilintar, pasti tak lepas dari karier, konten, hingga kontroversi yang menjeratnya. Youtuber dengan jumlah subscribers terbanyak di Asia Tenggara ini kerap kali menjadi cibiran warganet lantaran apa yang dilakukannya sehari-hari.

Terbaru, obrolannya dengan Nikita Mirzani soal tipe perempuan idamannya yang menuai kontroversi. Seperti apa kontroversi yang pernah menimpa Atta Halilintar tersebut? Berikut Popbela sudah membuat rangkumannya untukmu.

1. Pernyataannya soal lebih suka perempuan kaya dibandingkan perempuan pintar

Pernyataan Atta soal perempuan idamannya disampaikan di salah satu video yang diunggah di channel YouTube Crazy Nikmir Real ini langsung menuai kontroversi. Lewat video berdurasi 14:00 menit tersebut Nikita Mirzani memberikan pilihan tipe perempuan yang disukai Atta. Nikita bertanya kepada Atta lebih suka perempuan kaya atau perempuan pintar.

Dengan sedikit berpikir, Atta menjawab kalau ia lebih suka perempuan kaya. Sebab, perempuan yang kelewat pintar menurut Atta, akan sulit diatur oleh suami nantinya. Sontak pernyataan ini menuai kontroversi warganet. Salah satu warganet mengatakan kalau Atta memiliki maskulinitas yang rapuh, sehingga takut bersaing dengan perempuan.l

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments