Halodunia.net – Cabup dan Cawabup Kabupaten Lamongan, Suhandoyo-Astiti Suwarni Wahid Wahyudi, terus menjalin silaturahmi pada ulama. Kali ini paslon nomor urut 1 silaturahmi ke tokoh kiai sepuh KH. Aziz Khoiri, dan Kiai Salam yang memiliki pesantren di pusat Kota Lamongan.

Suhandoyo-Astiti meminta doa restu dan menyambung baik ikatan keluarga. Istri Kadindik Jawa Timur ini sendiri, diketahui masih saudara dari seorang tokoh kiai sepuh Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Lamongan, KH. Abdul Aziz Khoiri, dan Ketua Dewan Masjid Indonesia (DMI) Lamongan, Kiai Salam.

Astiti mengatakan, sengaja sowan ke Kiai Salam dan ke Ketua MUI Kabupaten Lamongan, Kiai Aziz Khoiri untuk meminta dukungan dan doa. “Alhamdulillah kami diterima dengan baik oleh beliau. Silaturahmi kami ini untuk meminta doa restu dan minta dukungan beliau,” katanya.

Astiti mengaku, dirinya bakal terus intensif melakukan kunjungan ke para kiai jika nantinya diberikan amanah untuk memimpin Lamongan. Hal itu dilakukan tidak lain untuk meminta petunjuk bagaimana nanti dalam memimpin daerah Kabupaten Lamongan, ke depan.

Dalam silaturahmi tersebut, KH. Abdul Azizi Khoiri mengatakan, jika silaturahmi memiliki sebuah hikmah yang baik. “Silaturahmi ini menyambung kesanakan. Kesanakan itu bapak ibu tunggal dan ada sanak yang kami kenal dengan baik. Maka silaturahmi ini merupakan hikmah, barang siapa yang ingin jembar rezeki dan umur barokah maka bersilaturahimlah,” tutur Kiai Aziz.

Baca Juga : Machfud Ungguli Eri Berdasarkan Survei Poltracking di Pilkada Surabaya

Menurutnya, silaturahmi sangat dianjurkan dalam agama dan juga bisa menghilangkan kecurigaan. “Semoga semuanya diberikan kelancaran dan barokah. Manusia hanya berusaha dan berencana tetapi tetap Allah SWT yang menentukan. Ini merupakan ikhtiar Pak Suhandoyo dan Bu Astiti,” imbuh Ketua MUI Lamongan ini.

Bersama Kiai Salam, silaturrahim yang penuh hikmah tersebut ditutup dengan doa bersama. Ketua DMI Lamongan, KH Abdussalam, juga turut mendoakan paslon nomor urut 1 Suhandoyo-Astiti Suwarni agar memenangkan kontestasi Pilkada di Kabupaten Lamongan.

Baca Juga : Mahasiswi Cantik Jualan Jajan Hits Untuk Bantu Kedua Orang Tua