Angin kencang dan ombak besar di Perairan Pasuruan, menelan korban. Seorang nelayan terhempas dan jatuh ke laut saat merapikan layar perahu. Tubuh korban tergulung ombak dan dinyatakan hilang.

Nelayan yang hilang tersebut bernama M Sholehuddin (22), warga Dusun Ujunggunung, Desa Jatirejo, Kecamatan Lekok, Kabupaten Pasuruan.

Informasi yang dihimpun, korban melaut bersama temannya, Umar dan Muzammil. Saat hendak kembali ke darat sembari membawa hasil tangkapan, mereka merapikan peralatan, menggulung jaring dan membenarkan layar.

Namun naas, perahu terhempas ombak besar dan korban terjatuh ke laut. Mengetahui temannya hanyut, Umar dan Muzammil berusaha menyelamatkan korban. Namun tubuh korban tertelan ombak.

Kedua nelayan ini pun bergegas ke daratan dan mencari bantuan. Sejumlah warga kemudian melapor ke Polairud.

“Saat kejadian angin kencang dan ombak besar. Memang cuaca sedang tak menentu,” kata Kasat Polirud Pasuruan AKP Poelaksono, Selasa (14/11/2017).

Pihaknya mengerahkan personel untuk melakukan pencarian korban. Warga juga ikut membantu dengan mengerahkan tiga perahu. “Sampai saat ini belum ditemukan,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here