•  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Bulan Maret ini, kamu akan disuguhi sebuah film yang diadaptasi dari buku karya Trinity berjudul “Trinity, The Nekad Traveler”. Tokoh Trinity diperankan oleh aktris cantik Maudy Ayunda. Pasti sudah tidak sabar kan melihat akting gadis cantik tersebut? Berikut trailer film “Trinity, The Nekad Traveler” yang bisa kamu simak terlebih dahulu.

Sebelum film ini, Maudy Ayunda sudah beberapa kali muncul di berbagai judul film lainnya. Peran yang dia mainkan pun berbeda-beda. Tak heran jika kehadirannya di sebuah film begitu dinanti penggemarnya. Sebelum nonton “Trinity, The Nekad Traveler”, simak yuk film apa saja yang pernah dibintangi Maudy Ayunda berikut ini.

Untuk Rena

Di film “Untuk Rena”, kamu bisa nostalgia melihat Maudy Ayunda saat masih kecil. Maudy berperan sebagai Rena, seorang gadis yang hidup di panti asuhan sedari kecil. Sifatnya agak tomboy, jahil, dan selalu membuat masalah ketika ada teman panti asuhan yang akan diadopsi. Belakangan ada sosok laki-laki datang ke panti asuhan yang tak lain ternyata adalah ayah kandungnya. Di film ini akting Maudy kala kecil terlihat natural dan bisa menarik simpati penonton.

Sang Pemimpi

Diangkat dari novel best seller karya Andrea Hirata, “Sang Pemimpi” berhasil menarik minat penonton Indonesia. Meski bukan sebagai peran utama, akting Maudy Ayunda di sini bisa dibilang lumayan. Dia berperan sebagai Zakia Nurmala, gadis yang disukai oleh Arai. Zakia digambarkan sebagai murid yang cantik dan cerdas. Sangat cocok dengan karakter Maudy, ya Sahabat Trivia?

Tendangan dari Langit

Film “Tendangan dari Langit” ini bercerita tentang perjuangan seorang anak bernama Wahyu yang mengejar mimpinya menjadi pemain sepak bola. Maudy mendapat peran sebagai Indah yang merupakan teman perempuan dekat Wahyu. Di sini Maudy beradu akting dengan Irfan Bachdim dan Kim Jeffrey Kurniawan juga loh.

Perahu Kertas

Bisa dibilang, inilah film yang melambungkan nama Maudy Ayunda. Film yang diangkat dari buku “Perahu Kertas” karya Dee Lestari ini berhasil menarik minat jutaan penonton. Diberi kepercayaan menjadi tokoh utama. Maudy Ayunda sukses memerankan tokoh Kugy dengan baik. Kugy yang digambarkan punya mimpi besar dan pantang menyerah juga sangat dekat kepribadian yang dimiliki Maudy Ayunda.

Refrain

Di film “Refrain”, Maudy Ayunda beradu akting dengan penyanyi Afgan. Maudy berperan sebagai Niki yang sangat feminim, cantik, cerdas, dan supel. Niki memiliki sahabat dari kecil bernama Nata. Tanpa disadari Niki, Nata sudah cukup lama memendam perasaan pada Niki. Film sederhana yang ber-genre drama romantis ini akan membuatmu nostalgia masa SMA.

2014

Lain dengan film-film sebelumnya, kali ini Maudy Ayunda terlibat dalam sebuah film yang mengambil tema politik. “2014” bercerita tentang drama pergolakan dalam perebutan kursi presiden Indonesia. Inilah kali pertama bagi Maudy untuk berakting dalam film bernuansa semi politik. Aktingnya di film ini keren loh, Sahabat Trivia!


  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •