PolresJember – Phada hari Selasa tanggal 14 Juli 2020 pkl. 15.00 s/d 15.30 WIB, bertempat di Stadion Notohadinegoro Jl. Dr. Soebandi Kec. Patrang Jember telah dilaksanakan Apel Penutupan Siaga Latihan Dalmas Gabungan dalam Rangka Persiapan Rangkaian Pilkada T.A. 2020 yang diikuti oleh Polres Jember, Polres Bondowoso, Polres Situbondo, Polres Banyuwangi dan Polres Lumajang.

Sebagai Irup Penutupan Apel Gabungan adalah Kabag Jarlat Brimob Polda Jatim Kompol. Dwi, S.H. saat dikonfirmasi menjelaskan, “Kegiatan latihan Dalmas Gabungan se-eks Karesiden Besuki dan Lumajang dilaksanakan selama 2 hari di Kab. Jember, sebagai persiapan pengamanan dalam rangka rangkaian giat Pilkada tahun 2020,” jelas Kompol Dwi.

Sedangkan Kabag Ops Polres Jember Kompol Agus S mengatakan, “Kegiatan Latihan Dalmas Gabungan Polres yang tergabung dalam Rayon 3 diadakan di Kab. Jembet dan ditempatkan di Stadion Notohadiegoro Kec. patrang Jember, yNg berlangsung selama 2 hari dan sekarang hari Selasa (15/7) 2020 adalah hari terakhir kegiatan latihan Dalmas Gabungan, ” ujar Kabag Ops Jember.