cara unik di lakukan Bhayangkara Pembina keamanan ketertiban Masyarakat (BHABINKAMTIBMAS) POLSEK BUBUTAN POLRESTABES SURABAYA Bripka Sugeng, dalam mengajak warga meningkatkan ketaatan dan kedisiplinan menjalankan protokol Kesehatan dalam rangka pencegahan penyebaran Covid 19 di wilayak Surabaya.

Dengan memberikan sayur gratis untuk warga masyarakat yang gunakan masker kususnyan para Ibu ibu di Kampung Tangguh Rw.05 Maspati Surabaya

Program pembagian sayur gratis sudah ke sekian kali di wilayah kelurahan Bubutan setiap jumat sebagai kelanjutan program program sebelumnya yang telah di lakukan Bripka Sugeng yaitu bagi nasi Bungkus Gratis.

Dalam massa pandemi Covid 19, untuk memacu kedisiplinan dan ketaatan para warga akan pentingnya protokol kesehatan maka Bripka Sugeng mengambil langkah pembinaan dengan memberikan sayur gratis pada warga yang sudah disiplin memakai masker.

Walaupun hanya sekedar sayur, pemberian secara gratis salah satu bentuk apresiasi dan reward pada warga yang telah disiplin gunakan masker, cara ini lebih efektif bagi menumbuhkan kesadaran pribadi dari warga masyarakat binaan.

Program pembagian sayur gratis sebagai bentuk implementasi Inpres No. 6 tahun 2020, Peningkatan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan Dalam Pencegahan dan Pengendalian Corona Virus Disease 2019. 04/09/2020(Betha)

4 1 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments