Kabar duka datang dari dunia hiburan tanah air. Artis senior Laela Sari meninggal dunia pada usia 82 tahun. Diduga penyebab artis yang sangat enerjik ini dikarenakan kondisi kesehatan yang kurang baik.

Jenazah Laela dimakamkan di TPU Karet Bivak, Jakarta Pusat, tepatnya di blok AA2 unit muslim. Yang mengharukan, selain pihak keluarga, hadir pula puluhan ojek online yang ikut membawa jenazah Laila Sari ke tempat peristirahatan terakhir.

Hendrawan, salah satu ojek online yang berada di lokasi mengatakan jika komunitasnya memang sudah berencana untuk membuat pengawalan bagi Laela. Menurutnya, ini adalah bentuk solidaritas dari para ojek online.

Selamat Jalan Laela Sari  © Kapanlagi/Agus ApriyantoSelamat Jalan Laela Sari © Kapanlagi/Agus Apriyanto

“Komunitas saya sejabodetabek dari kemaren udah rencana, pengawalan buat Mak Laela. Walaupun kita enggak saling kenal,” ucapnya saat ditemui hari Selasa (21/11/2017).

“Bela-belain datang dari Bekasi. Ini bentuk Solidaritas dari ojek online, kita enggak ada disuruh. Supaya ada bukti, ojek online bisa koordinasi buat pengawalan Mak Laela,” tambahnya.

Hendrawan tak menyebutkan dengan pasti berapa jumlah ojek online yang ikut mengawal. Para ojek online ini mengawal rombongan yang mengantar jenazah Laela hingga artis periang tersebut masuk ke liang lahat. Innalillahi Wa Innalillahi Roji’un. Semoga segala amal ibadah dan perbuatan Laela Sari diterima di sisiNya, dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan, Aaminn.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here