Brand parfum lokal Indonesia saat ini tengah digandrungi masyarakat dan melesat naik dalam beberapa waktu terakhir. Pasalnya, banyak hadirnya brand baru dengan produk berkualitas serta pendekatannya yang menarik, salah satunya HMNS atau Humans.

Brand asal Jakarta ini pun disukai oleh berbagai kalangan masyarakat karena mampu menghadirkan kualitas terbaik. Untuk memenuhi permintaan masyatakat, pada Juli lalu, HMNS pun merilis satu varian terbarunya yang diberi nama Farhampton.

Lebih jelasmya, di varian kali ini, HMNS menghadirkan parfum dengan kategori extrait de parfum. Extrait merupakan kelas perfume dengan komposisi pure fragrance paling tinggi, yaitu sekitar 30-45 persen.

Adapun, penemuan parfum ini terinspirasi dari kisah ketiga founders HMNS yang menyukai serial How I Met Your Mother ketika berkuliah. Mereka kemudian bernostalgia mengingat serial tersebut dan juga parfum kesukaan pemeran saat itu. Sayangnya, parfum tersebut sudah tidak diproduksi dan berhenti beredar di pasaran.

Akhirnya, ketiga orang itu bersepakat untuk menghidupkan kembali wangi parfum tersebut dan mulai melakukan penelitan selama 6 bulan terakhir. Untuk pembuatannya, HMNS juga bekerjasama dengan perfumer Indonesia yang juga lulusan terbaik di ISIPCA Perancis, yakni sekolah yang mendalami tentang kencantikan, seperti kosmetik dan parfum.

Apalagi, brand lokal ini menargetkan untuk membuat sebuah blend perfume yang dicintai oleh karakter market Indonesia. Menggunakan quality and resource yang setara dengan brand Niche.

Formula parfum ini akhirnya rilis dengan karakter amber yang komposisi notesnya (aroma), antara lain:

Top Notes – Bergamot & Ripe Fruit

Middle Notes – Lavender & Orange Blossom

Base Notes – Cedar, Tonka Beans, Labdanum Amber

Sebagai informasi, top notes merupakan aroma yang tercium usai parfum disemprotkan pertama kali, middle notes adalah ketika parfum sudah melekat dan base notes adalah hasil akhir wangi daripada parfum tersebut.

Perilisan 2.000 produk #HMNSFarhampton pada 27 Juni lalu mencatatkan sold out dalam waktu kurang dari empat jam. Saat ini, HMNS masih belum memberikan informasi lebih lanjut mengenai perilisan batch kedua-nya. Informasi akan diberikan lebih lanjut melalui social media HMNS di Instagram atau twitter @hmnsid.

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments