Polrestabes Semarang merupakan sebuah institusi kepolisian di wilayah tengah pulau jawa , tepatnya di daerah Jawa tengah,. baru baru ini institusi kepolisian tersebut menjadi sebuah trending topik di berbaagai media sosial dan media online, pasalnya sejak Satreskrim Polrestabes Semarang di komandani oleh sosok baru yang satu ini, berbagai macam kasus kasus besar berhasil di ungkap.

Baca Juga : AKBP Indra Mardiana Berhasil Ungkap Kasus Kasus Besar

Kasatreskrim Polrestabes Semarang saat ini di jabat oleh AKBP Indra Mardiana, sosok santai dan kental dengan silaturohmi ini sudah banyak yang mengenal , terutama di wilayah jawa timur, AKBP Indra Mardiana juga merupakan salah satu sosok yang ikut mensukseskan program SKCK Online di polresta Sidoarjo Silam, dan berhasil mendapatkan penghargaan dari Kemenpan RB.

Saat ini Indra Mardiana ( sapaan akrab AKBP Indra Mardiana ) menjabat sebagai Kasat Reskrim Polrestabes Semarang, dalam beberapa pantauan, memang tidak bisa di pungkiri sejak kepemimpinan indra mardiana, Satreskrim Polrestabes Semarang bisa dikatakan lebih sigap dalam melaksanakan tugas tugas kepolisian.

Pada media online banyak sekali berita tentang keberhasilan sosok yang satu ini dalam pimpin Satreskrim Polrestabes Semarang, mulai berhasil menangkap pembunuh seorang wanita yang sempat menjadi buron, baru baru ini juga berhasil ungkap jaringan pengedar Uang Palsu yang bisa dikatakan mepunyai omset ratusan juta.

Baca Juga : Lebih Dekat Dengan AKBP Indra Mardiana

AKBP Indra mardiana sebenarnya tidak hanya sampai disitu saja, beberapa sumber menyatakan, indra sempat menghubungi sahabat karibnya, Muhammad Khoirul Amin yang dikenal sebagai pencipta SKCK Online atau Pakar Search Engine Optimization, indra mardiana berharap ada beberapa gebrakan dalam sisi teknologi informasi yang akan di sumbangkan ke Satreskrim Polrestabes Semarang dan Juga mengangkat nama Polrestabes Semarang pada level Media Online dan Media Sosial.

Semoga semangat dan keseriusan AKBP Indra Mardiana dalam membuat berbagai macam gebrakan sukses, dan bisa menjadi contoh lainnya.