Mungkin Anda pernah mendengar tentang Bioglass yang diklaim memiliki berbagai manfaat untuk kesehatan. Atau, mungkin Anda sudah membelinya? Apakah manfaat bioglass benar-benar ada bagi kesehatan?, Bioglass telah marak dijual, baik itu ditawarkan secara langsung oleh agennya atau pun dijual di berbagai laman belanja daring.

Bioglass Diklaim Bisa Sembuhkan Segala Penyakit

Ilustrasi bakteri dan virus (Foto: Shutterstock)Bioglass adalah sebuah lempeng kaca bundar yang dapat memancarkan energi skalar positif dalam radius 5 meter ke segala arah. Bioglass diklaim telah banyak digunakan di berbagai negara, seperti Jerman dan Australia dalam bidang pertanian, perkebunan, dan peternakan. Namun demikian, beberapa sumber menyebutkan bahwa Bioglass yang dijual ini diproduksi di Korea.

Bioglass terbuat dari kaca Amiran yang dikombinasi dengan 13 mineral alami yang dibuat dengan teknik khusus sehingga dapat memancarkan energi positif selama 20 tahun yang dapat bermanfaat positif untuk kesehatan tubuh. Energi tersebut diklaim dapat self healing atau menyembuhkan dirinya sendiri.

Banyak sekali klaim manfaat Bioglass untuk kesehatan. Rasanya hampir semua penyakit diklaim dapat disembuhkan oleh Bioglass ini.

Bioglass dikatakan dapat membersihkan racun di dalam tubuh, melancarkan sembelit, mempercantik kulit, menyembuhkan autisme dan ayan, menghindari pengeroposan tulang, serta menyembuhkan penyakit diabetes, sakit kepala, influenza, penyakit jantung koroner, stroke, mag, ginjal, hipertensi, berbagai jenis kanker, asam urat, dan ambeien

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments