Halodunia.net – Aktris cantik Prilly Latuconsina kembali menjadi sorotan publik. Hal ini lantaran pengacara kondang Hotman Paris membagikan video lamanya di Instagram. Dalam cuplikan ideo tersebut, Prilly memberikan pandangannya terhadap seorang wanita dengan sifat matrealistis yang dimilikinya.

Kala itu, Prilly tengah menjadi bintang tamu dalam acara “Hotman Paris show”, tepatnya 11 Juli 2018 silam. Dalan video tersebut, Hotman bertanya soal imej matre yang kerap melekat pada diri wanita.

“Benar enggak ada wanita matre? atau cowoknya aja yang pelit?,” tanya Hotman kepada Prilly, seperti dikutip, Rabu (25/11/2020).

Mendengar pertanyaan tersebut, wanita yang baru saja genap berusia 24 tahun ini menanggapinya dengan bijak. Bagi Prilly, di dunia ini enggak ada wanita matre, melainkan realistis.

“Sebenarnya, enggak ada wanita matre, tapi wanita realistis. Kebutuhan kita banyak, kita memang perlu uang kan?,” jawab Prilly sambil disambut hangat tepuk tanga dari penonton.

Jawaban mantan kekasih Maxime Bouttier ini sontak mendatangkan bayak pujian dari warganet. Banyak warganet yang memujinya cerdas berkelas dengan memberikan jawaban yang terdengar elegan. Banyak pula di antara yang merasa setuju dengan pendapat Prilly tersebut.

“Cerdas dan elegan sekali jawabannya,” komentar @idasusannapurba694.

“Betul banget, bkn matre tp realistis, setuju bgt, segala suatu perlu uang,” saut @ervia_wu.

“Yoi.. Wanita yg waras itu realistis.. Cuma pria kere yg bilang wanita matre (Bca: kere otak, kere skill) Krn pria waras pasti pake otak sama skill buat menghasilkan uang. Bukan omongan aja yg di gas kalo wanitauda bahas uang,” timpal @imelamritta.

“prilly smart girl,” sambung @pretty_0928prilly.