Presiden Jokowi melakukan kunjungan kerja ke Bandung, Jawa Barat. Di sana Jokowi meresmikan Tol Soroja yang menghubungkan Kota Bandung dengan Kabupaten Bandung.

Setelah meresmikan Tol Soroja, Presiden Jokowi pun rehat sejenak di Warung Kopi ‘Sejiwa’ di Jl Progo, Bandung Jawa Barat. Dia menikmati kopi bersama para menteri dan Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan.

Jokowi mengaku puas dengan kopi yang diseruputnya. Dia menjelaskan, kopi tersebut berasal dari Gunung Puntang Jawa Barat

“Ke warung kopi ‘Sejiwa’ di Jl Progo, Bandung. Saya tadi coba coffee latte. Di sini kopinya berasal dari Gunung Puntang Jawa Barat. Katanya, ini kopi terbaik dan termahal di dunia. Kopi kita juara. Raos pisan euy…” ujar Jokowi dalam akun Instagramnya, Senin (4/12/2017).

Ngopi di Bandung, Jokowi: Raos Pisan Euy

Presiden mengatakan, Indonesia memiliki ragam kuliner. Menurutnya, brand-brand kuliner asli Indonesia bisa bersaing dengan brand internasional.

“Kuliner Indonesia baik makanan maupun minuman dengan brand-brand lokal saya yakin bisa bersaing dengan brand internasional,” tuturnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here