Polsek Pancoran Hadiri MPLS SMA Percik dalam Rangka Operasi Bina Kusuma Binmas

0
281

Halodunia.net – Polsek Pancoran, Dalam rangka mendukung ops BINA KUSUMA yang di laksanakan oleh semua jajaran KorBinmas Polda Metro Jaya dan sekitarnya, unit Binmas Polsek Pancoran yang di pimpin oleh.

Kanit Binmas IPTU Fahrijal Jamil beserta Anggota Bhabinkamtibmas IPDA Dodi Wibowo, AIPTU Nurkholis dan AIPTU Jamari melaksanakan dan menghadiri acara MPLS ( Masa pengenalan lingkungan Sekolah ) SMA Percik, di Ruang audotorium SMA Percik Duren Tiga, Senin (16/7/2018) pukul 10.30 wib.

Kegiatan ini dalam rangka mendukung Ops Bina Kusuma dgn sasaran Binluh para pelajar dan sekolahan di wilayah Pancoran. Ops Kusuma sebagai pembinaan bagi para pelajar dengan pertepatan masa masuk awal pelajaran baru. Pembinaan dan penyuluhan ini untuk pencegahan Tawuran antar pelajar serta masalah yang di hadapi di tengah tengah sekolahan itu sendiri.

Dalam rangka pencegahan tawuran pelajar dan permasalahan yang ada di sekolah, polsek Pancoran selalu kordinasi dengan Pihak Sekolahan terutama KepSek SMA Percik Bpk Drs. Fahrid Samsul Bahri.

Materi yang di sampaikan dalam pembinaan dan penyuluhan antara lain :
1. Bahaya Kenalan Remaja.
2. Bahaya narkoba
3. Pelanggaran lalu lintas bagi pelajar.

Acara Binluh SMA Percik di Ikuti oleh
Siswa dan siswi yang baru masuk dengan Jumlah 39 orang. Siswa senior sebagai pemandu 10 Orang, jadi jumlah Siswa 49 Siswa.(hy/dewita)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here