Warga masyarakat Kelurahan Karah Kecamatan jambangan melaksanaan kegiatan jalan santai perjuangan minggu (24/11/2019).

Jalan santai Perjuangan tersebut diikuti warga masyarakat kelurahan karah Anggota Polsek Jambangan , Pengawai Kecamatan, dan ratusan pelajar dari tingkat SD sampai tingkat pelajar SMA yang ada di Kelurahan Karah

Rute kegiatan Jalan Sehat Perjuangan adalah sebagai berikut:
(Start) Lapangan Rolak Outbond Kids belok kanan – Jl. Raya Karah belok kiri – Jl. Karah Gg. Masjid belok kanan – Jl. Karah Gg. V belok kiri – Jl. Karah Gg. Makam – Jl. Karah II belok kiri – Jl. Kebon Agung belok kanan – Karah Lapangan T belok kiri – Jl. Karah – (finish) Lapangan Outbond Kids.
Dengan dikawal ketat oleh anggota Polsek Jambangan Polrestabes Surabaya

Kapolsek Jambangan Polrestabes Surabaya Kompol Khoirul Anam ST menuturkan, pengamanan pelaksanaan kegiatan jalan Sehat Perjuangan ini sebagai bentuk dukungan Polsek Jambangan Polrestabes Surabaya agar pelaksanaan dapat berjalan lancar dan aman terkendali.

“Semoga dengan kehadiran pihak Polsek Jambangan Polrestabes Surabaya dalam mengamankan seluruh rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati Hari Pahlawan 2019 dapat berjalan lancar dan sukses,” harap Kapolsek. 

Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan wujud kehadiran anggota Polrestabes Surabaya di lapangan, hal ini bertujuan untuk mendekatkan diri dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat khususnya warga kota Surabaya.

“Mari kita bekerjasama dan sama-sama bekerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya masing-masing dengan tujuan untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, bersinergi antara Polrestabes Surabaya dengan semua elemen Masyarakat untuk bersama Jogo Suroboyo, Dengan begitu dunianya kita dapat dan akhiratnya kita dapatkan,” ujar Kombes Pol Sandi Nugroho, Kapolrestabes Surabaya.

Polrestabes Surabaya Kepolisian Resort Kota Besar Surabaya Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Sandi Nugroho.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here