Halodunia.net – Wakapolrestabes Surabaya AKBP Hartoyo, S.I.K., M.H. mewakili Kapolrestabes Surabaya menerima  bantuan berupa 1 (satu) unit Bus Polisi Suroboyo Sobo Kelurahan dari Bank BRI Cabang Kaliasin, Senin (26/10/2020) Sore.

Bantuan berupa 1 unit bus diserahkan langsung oleh Kepala BRI Cabang Kaliasin Arif Rahman Hakim di Polrestabes Surabaya dan disaksikan oleh perwakilan perwira Polrestabes Surabaya dan Karywan BRI.

Wakapolrestabes surabaya menyatakan bahwa dirinya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tulus kepada pihak BRI yang juga telah membantu Polrestabes Surabaya dalam menyerahkan bus ini.

Baca Saja : Manfaat Menggunakan Bioglass

“Tentu bus ini untuk melayani kebutuhan Polrestabes Surabaya di bidang pengurusan surat menyurat tetapi juga berdampak positif terhadap mempermudah pelayanan masyarakat Polrestabes Surabaya bagi warga masyarakat di Surabaya,” pungkas Wakapolrestabes Surabaya AKBP Hartoyo, S.I.K., M.H.

Sementara itu Kepala BRI Cabang Kaliasin menyatakan bahwa ini merupakan bentuk kerja sama yang cukup lama antara BRI dan Polrestabes Surabaya, dimana ini merupakan bantuan CSR BRI.

“Dimana harapan kita tentunya dapat dipergunakan oleh Polrestabes Surabaya untuk kepentingan masyarakat khususnya di Seluruh Pelosok Kota Surabaya dan harapan kita kerja sama ini bisa berlanjut untuk seterusnya,” ujar Kapala BRI Cabang Kaliasin Arif Rahman Hakim.

Baca Saja : MCI Berguna Bagi Kesehatan