Polrestabes Surabaya : Kombes Pol Sandi Nugroho Cek Ruangan Command Center

0
47
Surabaya – Seorang Pemimpin yang baik itu bisa dilihat dari cara dirinya memperlakukan orang disekitarnya dengan baik, dan seorang Pemimpin mencapai suksesnya melalui pelayanan kepada orang lain bukan dengan mengorbankan orang lain. Pepatah diatas sangat pantas disandang oleh Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Sandi Nugroho., S.I.K., S.H., M. Hum mengapa tidak? Kapolrestabes Surabaya  hari ini (08/05) mengecek kesiap siagaan anggota yang bertugas di lapangan melalui Ruang Komando Pusat atau Command Centre Polrestabes Surabaya.
Kombes Pol Sandi Nugroho didampingi oleh Wakapolrestabes AKBP Leonardus  beserta pejabat utama yang memang mulai hari ini kapolres memimpin polrestabes surabaya.
Kapolrestabes benar benar menunjukkan cara kinerja Pemimpin yang tidak hanya memantau anggotanya setengah setengah, terbukti hari ini Kapolres sengaja mendatangi ruangan Command Centre Polrestabes Surabaya untuk melihat kinerja anggota di lapangan. ” Yang saya inginkan anggota benar benar menyentuh masyarakat sehingga gangguan kamtibmas bisa teratasi bahkan bisa dicegah sedini mungkin” jelas Kombes Pol Sandi Nugroho.
Polri dituntut peka terhadap situasi dan kondisi yang sedang marak salah satunya ancaman terorisme, gangguan kamtibmas lainnya antara lain pencurian perampokan dan lain sebagainya. Dengan kesigapan anggota di lapangan semua bisa teratasi dengan aman dan menciptakan wilayah Surabaya nyaman serta kondusif.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here