Polisi Polsek Sawahan Polrestabes Surabaya melaksanakan pengamanan kegiatan di Gereja Vincentius Surabaya

0
17

GIAT PAM DAN PANTAU BHABINKAMTIBMAS KEL PETEMON POLSEK SAWAHAN POLRESTABES SURABAYA AIPDA ARI JT TERHADAP GIAT MASYARAKAT

Pada hari Minggu tanggal 27 Oktober 2019 Pukul 18.00 Wib di Gereja Katholik St. Vincentius A. Paulo Jl. Widodaren No. 15 Kel. Sawahan Kec. Sawahan Kota Surabaya

Bhabinkamtibmas Kel. Petemon Polsek Sawahan Polrestabes Surabaya Aipda Ari Jt melaksanakan giat pam dan pantau terhadap giat Ibadah Kebaktian Rutin Hari Minggu di Gereja Katholik St. Vincentius A. Paulo.

Bertindak selaku Padal Pengamanan adalah PS. Kanit Binmas Polsek Sawahan Polrestabes Surabaya Ipda Suchairi

Giat kebaktian dimulai sekira jam 17.30 Wib s/d 19.00 Wib. Giat kebaktian tersebut merupakan kebaktian sesi IV.

*Pendeta* : Sdr. Rm. Karsianto, CM
*Tema* : Minggu Biasa
*Jemaat* : 300 orang.

Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan wujud kehadiran anggota Polrestabes Surabaya di lapangan, hal ini bertujuan untuk mendekatkan diri dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat khususnya warga kota Surabaya.

“Mari kita bekerjasama dan sama-sama bekerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya masing-masing dengan tujuan untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, bersinergi antara Polrestabes Surabaya dengan semua elemen Masyarakat untuk bersama Jogo Suroboyo, Dengan begitu dunianya kita dapat dan akhiratnya kita dapatkan,” ujar Kombes Pol Sandi Nugroho, Kapolrestabes Surabaya.

Polrestabes Surabaya, Kepolisian Resort Kota Besar Surabaya, Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho.

*#JOGO SUROBOYO*
*#JOGO JAWA TIMUR*
*#INDONESIA BERSATU*
*#INDONESIA DAMAI*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here