Polisi Akhirnya Temukan Tali Pocong Yang Dibuang Irpan

0
350

Polisi akhirnya menemukan tali pocong yang dibuang Muhammad Irpan. Empat lembar tali pocong itu ditemukan di bantaran Sungai Pesanggrahan, Ciputat, Tangerang Selatan.

“Berhasil ditemukan 4 tali pocong yang dibungkus oleh plastik hitam yang dibuang oleh tersangka MI di bantaran sungai Pesanggrahan,” kata Kasat Reskrim Polres Tangsel, AKP Ahmad Alexander Yurikho dalam keterangannya, Rabu (10/1/2018).Tali pocong tersebut ditemukan pada Rabu sekitar pukul 22.30 WIB. Lokasi penemuan berjarak 750 meter dari tempat tersangka membuang barang bukti.

“Tepatnya di Kelurahan Pondok Ranji RT 03 RW 14 Ciputat, Kota Tangerang Selatan. 750 Meter dari tempat awal barang bukti dibuang oleh tersangka,” lanjutnya.

Polisi juga melibatkan tersangka dalam pencarian barang bukti ini. Selain itu kondisi air sungai juga membantu proses pencarian.Barang bukti berupa tali jenazah dapat ditemukan dibantu dengan keadaan arus dan debit air sungai Pesanggrahan yang sedang surut,” pungkasnya.

Diberitakan sebelumnya, Irpan ditangkap karena membongkar makam dan mencuri tali pocong jenazah Suhendra di Ciputat, Tangsel. Dia menganggap tali pocong itu dapat mendatangkan rezeki berlimpah. Suhendra sendiri merupakan teman Irpan.

Pria yang berprofesi sebagai sopir angkot itu sempat menggunakan tali pocong temannya itu selama satu hari. Dirasa tak berkhasiat, dia lalu membuang tali pocong itu di sungai.

Sumber: Detik.com

Polisi Temukan Tali Pocong yang Dibuang Irpan ke Sungai

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here