Pimpin Apel Operasi Yustisi, Kapolsek Tenggilis Mejoyo Sampaikan Himbauan Kamtibmas

0
22

Surabaya – Halo Dunia

Kapolsek Tenggilis Mejoyo Polrestabes Surabaya Kompol Totok Sumariyanto, S.H., M.H., memimpin pelaksanaan apel Operasi Yustisi di depan masjid Muhajirin Rw.01 Kutisari Surabaya, Kamis (13/06/2019) pukul 19.00 Wib.

Hadir pada kegiatan ini Lurah Kutisari, Babin Koramil, Kasi Trantib Pol PP, warga Rw.01 Kutisari Utara dan 35 personil gabungan Muspika Tenggilis Mejoyo.

Adapun rute dalam kegiatan kali ini dimulai dari Jalan Kutisari 4/25 rumah kos milik Pak Taufik – Taman Kutisari No. 14 rumah kos milik Bu Yurisa – Kutisari 1/25 rumah kos milik Bu Wiwin – Kutisari 1 / 22 rumah kos milik Pak Yunari.

Sebelum Operasi Yustisi, Kompol Totok Sumariyanto, S.H., M.H., lebih dulu melakukan koordinasi, dengan sasaran kegiatan warga luar Kota Surabaya, yang bertempat di Kos dan Kontrakan.

Di sela-sela koordinasi, Kapolsek Tenggilis Mejoyo Polrestabes Surabaya memberikan himbauan agar jangan percaya berita hoax, saring/kroscek berita yang sudah tersebar di masyarakat.

“Kita harus menjaga keluarga kita dari pemahaman radikal. Kita jangan terpancing dan di adu domba dengan adanya berita-berita politik yang menyesatkan dan menolak segala kerusuhan apapun itu. Kita dukung siapapun yang akan terpilih menjadi Presiden,” kata Kompol Totok Sumariyanto, S.H., M.H.

Operasi Yustisi dengan cara jalan kaki, tidak didapati penduduk pendatang yang melanggar. Dan diakhir kegiatan, dilakukan rapat konsolidasi di ruang balai Rw. #SM,LandakMini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here