Setelah sempat menghilang dari layar kaca usai aksi ‘The Death Drop’ pada 29 November lalu, pesulap Demian Aditya akhirnya muncul untuk memberi pernyataan.

Apalagi, aksi ‘The Death Drop’ yang ditampilkan secara langsung pada ajang ‘SCTV Awards 2017’ itu membuat stuntman Demian, Edison Wardhana, menjadi korban.

Dalam foto yang dia unggah jelang buka suara, terlihat wajah pesulap berusia 37 tahun itu tertunduk. Ia hadir bersama kakak Edison, Nanda, dan Istri Edison, Ayuh Dyah Utami.

Dalam unggahan tersebut ia menuliskan bahwa pertemuannya itu untuk memberi penjelasan soal insiden ‘The Death Drop’. Namun, kabarnya Demian hanya memberi pernyataan secara terbatas untuk media yang dipilih.

Hari ini saya beserta nanditho (kakak Echon) dan kami sebagai satu keluarga memberikan informasi dan klarifikasi tentang kabar yg berkembang di social media mengenasi saya dan kondisi Echon,” tulisnya.

Sebelum menutup keterangan pada unggahan foto di Instagram, Demian berpesan agar semua pihak bisa memberikan pengertian kepada pihaknya.

Semoga dengan keterangan ini kami bs memberikan informasi yg dibutuhkan oleh masyarakan mengenai kejadian kemarin. Terima kasih atas pengertiannya,”tutupnya.

Sementara ketika melihat foto yang diunggah kakak Edison, Nanda, pada akun Instagram, ia mengatakan kondisi sang adik berangsur membaik.

#stuntmanganteng akhirnya bisa cabut selang pengganti ventilator hari ini… Terima kasih buat doa dan perhatiannya,” tulis Nanda keterangan foto yang menampilkan wajah Edison.

Selain itu, foto berupa tanda tangan bukti dukungan keluarga, kerabat, serta sahabat untuk pria yang kerap disapa Echon itu, juga diunggah sang kakak. Echon disebut sudah mulai bisa berkomunikasi.

Thank you all for the support on be half @edison_wardhana . as per now He is able to communicate verbally. Hope the 2nd surgery will be conducted soonest. #stuntmanganteng,” tulis Nanda.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here